Selain Ronin dan Ant Man, Ini Karakter Lain yang Mungkin Muncul di Avengers 4
Siapa karakter lain yang akan muncul di Avengers 4 @Business Insider

MALANGTODAY.NET – Trailer Avengers: Endgame menjadi sorotan publik sejauh ini. Hanya dalam rentang waktu empat hari, trailer tersebut sudah ditonton lebih dari 65 juta kali di YouTube. Lanjutan perjuangan superhero Avengers yang tersisa menyelamatkan semesta menjadi film yang paling ditunggu tahun depan.

Beberapa tokoh yang tak muncul di film sebelumnya akan diperlihatkan kembali. Clint Barton yang kini menyandang gelar Ronin dan Scott Lang (Ant Man) yang tak ambil andil pada Avengers: Infinity War diprediksi akan kembali dan membantu para Avengers.

Baca Juga  Avengers Infinity War, Tampilan Baru untuk Sebuah Akhir

Namun selain kedua superhero itu, mungkinkah ada superhero lain yang akan muncul di Avengers; Endgame? Bisa jadi! Penyebabnya adalah kekuatan yang tersisa rasanya tak akan mampu melawan Thanos yang begitu perkasa. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

Captain Marvel
Captain Marvel
Captain Marvel @IDN Times

Carol Danvers memiliki kemungkinan besar untuk hadir dan membantu Avengers. Pasalnya, Nick Fury terlihat telah menghubungi Captain Marvel ini. Kekuatannya yang luar biasa dapat membantu Tony Stark dkk mengalahkan Thanos.

Valkyrie
Valkyrie
Valkyrie @Radio Times

Salah satu pertanyaan yang cukup mengganggu penggemar Marvel saat menonton Infinity War adalah dimana Valkyrie?! Yap karakter dewi petarung yang menjadi pasukan wanita khusus Asgard muncul dalam Thor: Ragnarok sebelumnya. Mungkinkah dia sedang mengatur siasat di tempat nun jauh di sana? Sepertinya begitu.

Baca Juga  Kartun Dora Diangkat Jadi Film Nyata, Ini 4 Fakta Mantapnya!
Baron Mordo
Baron Mordo
Baron Mordo @Inverse

Mordo muncul sebagai pengikut setia The Ancient One di film Doctor Strange dan menjadi salah satu karakter yang membantu Stephen Strange mengalahkan Kaecilius. Ia kemudian pergi membelot karena tak terima dengan kebohongan yang dilakukan oleh gurunya. Bisa jadi Mordo akan menggantikan Strange di perang terakhir ini daripada Wong yang kemampuannya biasa saja.


Penulis: Hafidh
Editor: Hafidh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.