Bocoran Avengers 4: Iron Man Mati Demi Kembalikan Setengah Populasi Semesta?!!
Iron Man akan mati @YouTube

MALANGTODAY.NET – Iron Man yang merupakan alter ego dari Tony Stark sepanjang film Marvel Cinematic Universe (MCU) menjadi sosok yang paling penting sepanjang jalannya film-film besutan Marvel Studios. Tak bisa dipungkiri, dirinya adalah wajah utama dalam film-film MCU, mengungguli karakter penting lainnya seperti Captain America dan Thor.

Namun kabar yang berkembang bahwasanya karakter yang diperankan oleh Robert Downey Jr.(RDJ)  ini dipastikan akan mati di Avengers: Endgame. Meski dalam trailer terbaru dirinya diperlihatkan telah kembali dari keputusasaan di luar angkasa, namun kemungkinan Tony Stark mati makin menjadi pasti. Apa alasan Iron Man akan dimatikan? Ini dia ulasannya dilansir dari Kincir.

Kontrak RDJ dengan Marvel Habis
Kontrak RDJ dengan Marvel Habis
Helm Iron Man @The Mary Sue

RDJ diperkirakan akan dibuat tewas mengingat kontraknya yang berakhir pada Avengers 4. Pemeran Sherlock Holmes ini telah berkecimpung di MCU selama 10 tahun lebih. Kesuksesannya di Iron Man menjadi pondasi kesuksesan Marvel selama satu dekade terakhir. Kematiannya akan sukses membuat penonton akan selalu mengenang sosoknya yang begitu flamboyan.

Kejutan Terbesar
Kejutan Terbesar
Robert Downey Jr @Bankrate

Yap, MCU selalu menghadirkan kejutan di setiap filmnya. Mulai dari mengadu para superhero, mematikan sebagian besar superhero di film terbarunya. Hingga membuat plot twist yang sama sekali tak terduga. Mengingat RDJ menjadi sosok yang lebih fundamental ketimbang Chris Evans (Captain America) dan Chris Hemsworth (Thor), maka kematiannya akan terasa ‘sakral’.

Beberapa Kali Rela Mati
Beberapa Kali Rela Mati
Iron Man dan Thanos @YouTube

Tony Stark di setiap film Avengers beberapa kali diperlihatkan rela mati demi menyelamatkan dunia, bukan, semesta. Salah satu contoh, ia membawa nuklir ke luar angkasa untuk menyelamatkan dunia. Di film terakhir, ia juga siap melakukan pengorbanan sebelum ‘diselamatkan’ oleh Doctor Strange. Jadi, apakah skenario mati Stark adalah menukarkan nyawanya dengan setengah populasi semesta?

Bayarannya Makin Mahal!
Bayarannya Makin Mahal!
Robert Downey Jr @The Cheat Sheet

Soal gaji, rasanya RD memang pantas dihargai mahal. Toh dia adalah pembuka jalan bagi kesuksesan film-film MCU selanjutnya. Namun, pihak Marvel Studios rasanya perlu menyeimbangkan neraca keuangannya dengan mengakhiri kontraknya dengan pemeran Charlie Chaplin itu. Sebagai gambaran, gaji tiap filmnya adalah 40 juta dollar, dan ia menerima 81 juta dollar di Infinity War.

Akhir Era Grup Orisinal Avengers
Akhir Era Grup Orisinal Avengers
Avengers angkatan pertama @Medium

Avengers versi film pertama beranggotakan Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow, dan Hawkeye. Meski Captain America adalah pemimpin, namun simbol utama Avengers ada pada Tony Stark. Maka, kematiannya akan menjadi akhir dari era grup pendahulu ini. (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.