Inilah 5 Film Kondang yang Dibintangi Julie Estelle
Ilustrasi Julie Estelle @MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Tepat hari ini, aktris kenamaan Indonesia, Julie Estelle genap berusia 30 tahun. Adik dari Cathy Sharon ini memang terkenal dengan parasnya yang sangat cantik. Maklum saja, Julie merupakan blasteran Perancis-Manado-Tionghoa.

Selain karena kecantikannya, Julie juga dikenal karena kemampuannya dalam seni peran. Nah, mengutip dari beberapa sumber, berikut ini adalah daftar film hebat yang dibintangi oleh Julie Estelle.

Baca Juga  Catat, Transplantasi Wajah Bukan Oplas! Ini Bedanya
Surat Dari Praha

Film drama romantis ini menceritakan seorang perempuan yang pergi ke prahan untuk mengantar sebuah kotak dan sepucuk surat karena wasiat sang ibu. Julie sendiri dalam film ini berperan sebagai Lawasati, tokoh utama yang megantarkan suran dan kotak tersebut. Berkat perannya dalam film ini, Julie berhasil memenangkan Pemeran Wanita Terfavorit dalam Indonesia Movie Actors Awards.

The Night Comes for Us

Film ini dirilis pada awal 2018 lalu. Film besutan Timo Tjahjanto ini merupakan film aksi yang dibintangi oleh Iko Uwais, Julie Estelle, dan Joe Taslim. Film ini tayang pertama kali di Fantastic Fest yang kemudian ditayangkan melalui jaringan netflix pada tanggal 18 Oktober 2018.

Headshot

Film laga yang satu ini disutradari oleh Mo Brothers. Dalam film ini, Julie kembali berperan bersama Iko Uwais. Film ini menceritakan tentang seorang pemuda yang harus berhadapan dengan gembong narkoba yang sangat berbahaya.

Baca Juga  Rahasia Mengerikan VOC yang Tak Pernah Terungkap!
The Raid 2: Berandal

Film ini menceritakan tentang pembalasan dendam seorang pemuda terhadap gangster yang telah membunuh kakaknya. Dalam film ini Julie berperan sebagai Alicia, seorang pembunuh bayaran yang sangat kejam dan berbakat.

Kuntilanak

Bisa dibilang film inilah yang semakin mempopulerkan Julie Estelle dalam dunia perfilman setelah film Alexandria. Film Kuntilanak sendiri dirilis pada tahun 2006. Dalam film ini Julie beradu peran dangan Evan Sanders.


Penulis: Kistin S
Editor: Kistin S

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.