Avengers 4 Kelar Syuting, Gamora Bangkit dari Kematian?
Gamora @The Mary Sue

MALANGTODAY.NET – Penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) mungkin gembira sekaligus sedih beberapa hari belakangan. Gembira karena tahap produksi Avengers 4 baru saja berakhir. Namun bisa saja sedih mengingat banyak karakter hebat yang mati. Salah satunya adalah Gamora.

Berbeda dengan superhero lainnya yang mati karena melawan Thanos dan menjadi korban jentikan jarinya, Gamora mati karena ia terlalu disayang oleh Thanos. Ia mati sebagai tumbal agar Mad Titan dapat menyelesaikan misinya memangkas separuh populasi dunia. Karena momen kematiannya yang cukup unik itu, banyak teori dan spekulasi berkembang soal kembalinya Gamora dari kematian. Mungkinkah terjadi?

Baca Juga: 5 Film Romantis Akhir Pekan yang Bikin Kamu Nangis Kinyis-kinyis

Dilansir dari Kincir.com, berikut ini adalah teori-teori tentang apa yang menimpa Gamora dalam Avengers 4 nanti.

Cuma Terperangkap di Alam Roh

Meski Gamora dikorbankan oleh Thanos demi mendapatkan Soul Stone, namun ia tidak bisa dinyatakan mati sepenuhnya. Kekasih Peter Quill itu nyatanya muncul setelah Thanos menghilangkan separuh populasi semesta dalam dunia serba jingga yang dikatakan oleh sutradara Avengers 4 Joe Russo sebagai Soul Stone.

Pertolongan Adam Warlock

Dalam komik yang menjadi adaptasi film Infinity War, Gamora diselamatkan oleh Adam Warlock yang muncul sekilas dalam post-credit film Guardians of the Galaxy 2 (GOTG 2) lalu. Ia akan memindahkan jiwa kakak tiri Nebula itu ke dalam tubuh baru. Namun Adam Warlock belum dipastikan hadir di Avnegers sebelum GOTG 3 rilis.

Baca Juga: DC Resmi Rekrut James Gunn Tangani Suicide Squad, Blunder Marvel?

Pengaruh pada Thanos

Ending dari Infinity War masih menyisakan misteri apakah Thanos menyesali perbuatuannya setelah bertemu Gamora kecil dalam alam Soul Stone. Namun yang memungkinkan terjadi adalah dorongan rasa sayang Mad Titan pada putri angkatnya itu dapat memengaruhi Thanos untuk taubat dari segala dosanya itu.


Penulis: Raka Iskandar
Editor: Raka Iskandar

Loading...