Film Bioskop Akhir Tahun yang Wajib di Tonton Saat Libur Panjang
Film bioskop akhir tahun 2017 yang wajib di tonton @ MalangTODAY.net
ads

MALANGTODAY.NET – Spesial buat kamu yang nggak kemana-mana di liburan Natal dan Tahun Baru 2018, ada beberapa film bioskop akhir tahun yang wajib kamu tonton sebelum pergantian 2018!

Nggak punya planning buat liburan ke luar kota atau negeri? Jangan khawatir, karena ada beberapa film layar lebar Indonesia maupun mancanegara yang bisa kamu tonton barengan sama keluarga, sahabat atau pacar kamu.

  1. Ayat Ayat Cinta 2

Film sekuel yang paling di tunggu-tunggu ini akhirnya rilis juga di tanggal 21 Desember 2017 kemarin. Kelanjutan perjalanan hidup Fahri mencari istri tercintanya, Aisha, terhalang oleh wanita-wanita yang mengagumi Fahri di Edinburgh, Skotlandia. Fahri yang sedang melanjutkan studinya itu, juga dihadapkan dengan berbagai rintangan lain dalam memperbaiki citra muslim di negara dunia pertama itu.

  1. Jumanji: Welcome To The Jungle

Kisah yang diangkat dari buku cerita anak-anak ini emang nggak pernah mati. Pasalnya setelah film Zathura: A Space Adventure (2005), alur cerita petualangan dalam kotak permainan itu akhirnya diangkat kembali dengan versi modern berjudul Jumanji: Welcome To The Jungle. Film yang rilis di tanggal 20 Desember 2017 ini sangat kental dengan unsur komedinya, berkat kemunculan Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Kevin Hart dan Jack Black.

  1. Pitch Perfect 3

Film sekuel terakhir dari Pitch Perfect ini sudah tayang di Indonesia sejak tanggal 22 Desember 2017 kemarin. Pitch Perfect 3 ini menceritakan tentang nasib grup acapella The Barden Bellas. Setelah memenangkan kejuaraan acapella, mereka pun harus terpencar karena sepinya tawaran manggung untuk grup acapella. Tapi mereka akhirnya dipertemukan di sebuah kompetisi bernama USO di Eropa. Dari situ persahabatan mereka pun diuji dengan keputusan yang menentukan karir mereka.

  1. Wonder

Buat kamu yang butuh film mengharu-biru, wajib banget nonton film yangdibintangi oleh Julia Roberts dan Owen Wilson ini. Diangkat dari novel best seller karya R.J. Palacio, Wonder bercerita tentang August Pullman yang terlahir dengan kelainan wajah. Hal ini membuat dirinya menghindari untuk belajar di sekolah umum. Tapi saat kelas 5 SD, orangtua August akhirnya memasukkan anaknya ke sekolah umum. Disitulah petualangan August dimulai. Ia harus membuktikan kepada orang banyak bahwa dirinya sama seperti anak-anak lain.

  1. Star Wars: The Last Jedi

Star Wars: The Last Jedi jadi yang paling ditunggu-tunggu karena kemunculan terakhir Carrie Fisher sebelum ia meninggal dunia. Film yang rilis di 15 Desember 2017 kemarin, menceritakan tentang Rey (Daisy Ridley) yang berhasil menemukan ksatria legendaris Jedi yang terakhir bernama Luke Skywalker (Mark Hamill). Darisitulah petualangan epik dimulai dan membawa kita kepada misteri kuno The Force di masa lalu.