Ups, Deadpool Ternyata Ketahuan Pernah Melamar Jadi Anggota Avengers
Ilustrasi Deadpool bergabung dengan Avengers @Comic Book

MALANGTODAY.NET – Buat penggemar film-film Marvel, rasanya tentu tak asing dengan sosok antihero bernama Deadpool. Yap, mutan yang memiliki kemampuan regenerasi ini terkenal karena tingkah lakunya yang gila, aneh, dan tentunya nyeleneh maksimal. Namun tahukah ZensTODAY pecinta film-film Marvel bahwa mutan bernama asli Wade Wilson ini pernah melamar ke Avengers?

Nama besar Avengers sebagai satuan superhero penyelamat Bumi memang menarik minat banyak manusia dengan kekuatan super untuk bergabung dengannya. Dengan line up sekaliber Tony Stark (Iron Man), Captain America (Steve Rogers) hingga Dewa Asgard, Thor, menjadi pesona tersendiri.

Baca Juga  Stan Lee Bicarakan Kematiannya 3 Tahun Lalu, Sudah Diramal?

Hal serupa juga turut terjadi pada Deadpool. Mutan super yang identik dengan kostum merah ini sempat menyodorkan lamaran ke Avengers. Namun sayangnya, Tony Stark menolak keinginan Wade Wilson itu. Ia bahkan menyuruhnya untuk menghubungi Profesor X dan bergabung dengan X-Men.

Penolakan tersebut diketahui lewat sebuah surat yang diunggah oleh pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, lewat cuitannya di akun @vancityreynolds. Dalam surat tersebut, Iron Man menyatakan dengan tegas penolakannya hanya dalam kalimat yang singkat.

Baca Juga  Ngakak! Ini Aksi Nyeleneh Deadpool di Teaser Film Keduanya

“Perihal: Bergabung dengan Avengers. Tidak. Benar-benar tidak. Coba tanya Prof. X. Tidak. Hormat saya, Tony Stark,” tulis alter ego Iron Man itu.

Namun yang menarik dalam surat itu, tanggal penolakan itu ditulis pada 14 April 2012. Tepatnya adalah beberapa pekan sebelum peluncuran film Avengers yang pertama. Entah epnasaran atau tidak, namun alangkah baiknya Deadpool bergabung dengan X-Men saja.


Penulis: Radea Hafidh
Editor: Radea Hafidh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.