Darah Biru Arema Gelar Gala Premiere
Poster Film Satu Jiwa Untuk Indonesia (Darah Biru Arema 2) @istimewa

MALANGTODAY.NET – Film yang sudah ditunggu-tunggu Aremania, “Satu Jiwa Untuk Indonesia (Darah Biru Arema 2)” akhirnya sudah mencapai tahap penayangan. Setelah sebelumnya mengumumkan tanggal tayang perdana di bioskop pada 21 Juni mendatang, tim DBA Film akan menyelenggarakan gala premiere pada Kamis (07/06) besok.

Gala premiere  ini merupakan serangkaian acara nonton perdana setelah melalui  proses penggarapan selama dua tahun. Adapun pada gala premiere ini akan dihadiri oleh cast and crew Satu Jiwa Untuk Indonesia (Darah Biru Arema 2), rekan media, tamu undangan VIP dan penonton umum.

Baca Juga: Lima Panti Asuhan Dapat Santunan, Direncanakan Jadi Agenda Rutin

Vicky Arief selaku produser menjelaskan, gala premiere  ini merupakan momen yang sudah ditunggu tim DBA Film untuk melihat karya yang mengangkat cerita tentang Aremania ini sebelum dapat dinikmati masyarakat luas.

Selain itu, pada momen ini kita akan menggali testimoni pendapat dan kesan setelah menonton filmnya pada tamu-tamu VIP. Undangan tamu VIP ini diantaranya dari Pemkot Malang, Pemkot Batu, Kapolres Malang, Dandim, Jajaran Kepala Dinas dan masih banyak undangan tamu lainnya.

Baca Juga: Dugaan Monopoli Proyek, MCW Dorong DPRD Bentuk Pansus

“Kita sengaja mengundang banyak pihak yang mempunyai pengaruh penting untuk menunjukan bahwa banyak talenta-talenta kreatif dari Malang yang potensial, seperti karya film” ujar Vicky bersemangat.

Selain tamu undangan VIP dan rekan media, event yang akan dilangsungkan di Movimax Dinoyo Mall ini juga bisa dihadiri oleh penonton umum. Hanya saja tempatnya terbatas sebanyak 50 kursi.

Baca Juga: Jadi Musafir Saat Mudik, Begini Cara Puasa dan Shalatnya!

Untuk bisa mendapatkan tiket Gala Premiere ini, penonton harus memesan dulu tiketnya. Informasi tentang Gala Premiere untuk penonton umum dapat dilihat di social media Instagram @DBAfilm. Selain menonton, akan ada juga event meet and greet bareng pemeran film ini.


Penulis       : Dian Tri Lestari
Editor        : Dian Tri Lestari

Loading...