Bukan Mesin Waktu, Ini Cara Avengers Ancam Thanos!
Ilustrasi Hawkeye di Avengers Endgame @Screen Rant

MALANGTODAY.NETAvengers: Endgame akan segera beredar di layar lebar bulan April 2019 mendatang. Film Marvel Cinematic Universe (MCU) ini akan menjadi kelanjutan para pahlawan super untuk mengalahkan  Thanos yang telah menghabiskan separuh populasi di alam semesta. Namun sebelum bertarung, salah satu dari mereka mengancam Thanos lewat akun Instagram.

Sang pengancam itu adalah Jeremy Renner, pemeran karakter Hawkeye. Alter ego dari Clint Barton itu sebelumnya absen dalam Avengers: Infinity War. Merasa keadaan menjadi kacau tanpa kehadirannya, ia kemudian bereuni kembali dengan tim lamanya untuk mengalahkan Mad Titan berwarna ungu itu.

Renner mengunggah foto yang cukup menyentuh di akun Instagram-nya @renner4real. Postingan itu berisi enam bintang Avengers era pertama, yakni Robert Downey Jr., Scarlett Johannson, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Chris Evans, dan Renner sendiri. Foto tersebut dilengkapi dengan caption yang ‘mengancam’ Thanos.

“Untuk Thanos, Kami datang kepadamu… tertanda A6!” demikian tulis bintang film Hansel and Gretel: The Witch Hunter itu.

Kembalinya Hawkeye memang melengkapi enam Avengers angkatan pertama dalam film MCU. Sebagaimana diketahui, angkatan lama itu terdiri dari Tony Stark (Iron Man), Steve Rogers (Captain America), Natasha Romanoff (Black Widow), Bruce Banner (Hulk) dan Thor Odinson. Kiprah mereka berenam dimulai saat berhasil menyelamatkan Bumi dari ancaman Loki.

Comeback mereka dalam tim yang utuh dipercaya akan menjadi akhir dari perjalanan mereka di MCU. Banyak fans memprediksi bahwa kembalinya tim lama ini dipercaya mampu mengakhiri kedigdayaan Thanos. Namun kemungkinan kemenangan itu ditebus dengan nyawa mereka.

Selain mereka berenam, kekuatan Avengers juga akan dilengkapi dengan karakter lain. Mereka adalah Scott Lang (Ant Man), James Rhodes (War Machine), Carol Danvers (Captain Marvel), Rocket Raccoon, Nebula, dan Okoye. Berhasilkah mereka? Saksikan bulan depan, ganks! (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.