Captain America Mati di Tangan Iron Man, Masa Iya ‘Gelut’ Lagi!
Ilustrasi Captain America mati @ScreenRant

MALANGTODAY.NET – Demam Avengers: Endgame semakin semarak dan mulai dinanti-nantikan penggemarnya. Pasalnya, deretan sekuel film produksi Marvel Studios ini memang menjadi primadona penggemar film superhero sejak tahun 2008 silam.

Namun baru-baru ini, ada sedikit bocoran menyenangkan yang disebutkan langsung oleh salah satu aktornya, Chris Evans. Evans yang memerankan Captain America membocorkan bahwa karakter yang akan diperankannya itu akan mati. Ironisnya, yang membunuhnya bukan Thanos, melainkan rekannya, Iron Man.

Pernyataan itu disebutkan Evans saat diwawancarai oleh The Hollywood Reporters. Saat itu, ia mengaku tak bisa menonton seluruh durasi film karena tak sanggup menyaksikan kematiannya sendiri di tangan Tony Stark, alter ego Iron Man.

“Ya, benar sekali. Bahkan setelah aku meninggal di tangan Tony (Stark), seperti yang aku bilang, kau tahu, aku nggak bisa nonton ini. Aku nggak percaya mereka membagikan sebuah trailer yang banyak sekali spoiler-nya. Kalian akan lihat. Banyak karakter yang punya…..” Evans berhenti sambil menutupi mulutnya. “Seharusnya aku nggak bilang ini.”

Sontak penggemar kemudian dibuat bertanya-tanya, skenario macam apa yang disiapkan untuk mengalahkan Thanos hingga membuat Iron Man harus membunuh rekannya –bahkan pemimpinnya-? Atau ada kemungkinan lain adanya plot twist di mana Stark membelot kepada Thanos? Menarik untuk disimak.

Sebelumnya, Captain America dan Iron Man sempat terlibat ‘perang saudara’ setelah keduanya berbeda pendapat mengenai isi Perjanjian Sokovia. Keduanya sempat pisah jalan dan belum dipertemukan kembali. Dalam Infinity War, Stark sendiri malah meninggalkan Bumi setelah Caps dan kawan-kawan menggalang pasukan untuk melindungi Vision. (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.