Avenger Infinity War, Tampilan Baru untuk Sebuah Akhir
Avengers Infinity War Poster Comic Con
ads

MALANGTODAY.NET– Sepuluh tahun sudah MCU menjadi rangkaian film superhero dari komik marvel, pada puncaknya rangkaian film solo hingga film asembalasi dikeluarkan. Avenger Infinity War hadir sebagai pembuka fase baru dan penutup fase lama, untuk kelanjutan dari Marvel Cinematic Universe.

Avenger Infinity War menceritakan puncak perjalanan Thanos pemburu infinity stone dalam MCU, Infinity Stone sendiri adalah artefak berupa batu yang terbagi 6 dan akan sangat memiliki kekuatan yang dahsyat apabila disatukan dengan infinity gauntlet.

War
Infinity Gauntlet Replica di Asgard dalam film Thor 2011

Tujuan utama Thanos mengumpulkan Infinity Gauntlet jika merujuk pada komik adalah sebagai pembuktian cintanya atas Death, untuk mematikan separuh dari alam semesta.

War 2
Kemunculan Thanos pertama kali pada after credit Avengers 1 2012

Namun dalam plot film Avengers Infinity War, belum dapat dipastikan apa tujuan utama thanos mengumpulkan infinity stone sendiri. Dalam Inifinity War nanti Thanos akan dimainkan oleh aktor kawakan Josh Brolin, aktor yang sama dalam memerankan karakter Cable dalam Deadpool 2.

War 3
Thanos dalam Trailer Infinity War

Dalam Infinity war nanti Thanos akan memiliki pasukan khusus yang bernama Black Order, Black Order sendiri diceritakan mirip seperti Four Horsemen of Apocalypse. Black Order bertugas sepagai pengawal, dan ajudan perang yang selalu patuh dan tunduk kepada The Mad Titan.

War Wer
Proxima saat akan melempar Spear ke Captain America dalam trailer Infinity War

Dalam trailer Infinity War Sendiri diperlihatkan suasana yang pelik dan bingung, dengan menampilkan masalah-masalah melalui sudut pandang super hero sendiri. Seperti Peter Parker yang Spider-Sense-nya muncul ketiga portal besar muncul dilangit, juga seperti ekspresi bingungnya Dr. Strange dan Wong ketika Hulk dalam wujud Bruce Banner jatuh dari langit.

War 4
Doctor Strange dan Wong dalam Infinty War

Dalam trailer ini juga ditampilkan sosok manusia dari Vision yang diperankan oleh Paul Bettany, dan juga tampilan baru Steve Rogers dengan kumis lebatnya. Tidak mengagetkan juga ketika Veronica aka Hulk-Buster muncul dalam set peperangan dalam Infinty War

Screenshot 1
Munculnya Sipder-Sense dalam Infinty War
War 5
Tampilan Captain America sebagai Nomad dalam Infinty War
War 6
Hulk-Buster dalam Infinty War

Dan yang terbaru adalah tampilan dari Black Widow sendiri yang memiliki rambut Blonde menghilangkan ciri khas Redhead dari Black Widow sendiri, serta penggambaran Wakanda sebagai tempat lahirnya Black Phanter ditampilkan secara singkat menjadi latar belakang peperangan yang akan dipimpin oleh Caps.

War 7
Black Widow dengan rambut barunya dalam Infinty War
War 8
Vision dalam wujud Manusia dalam Avenger Infinity War
War 9
Steve Rogers memimpin peperangan di Wakanda

Bagaimanakah dan tujuan apa yang akan dilakukan oleh Thanos, Kita nantikan keseruan dari Avengers Infinity War pada 4 Mei 2018. (end)

Penulis: Asnan Affandi