Disuruh Adegan ‘Ena-ena’, 5 Aktor Ganteng Ini Malah Malu-maluin!
Ilustrasi adegan seks Ryan Reynolds, salah satu dari lima aktor ynag tampil memalukan @ComicBook

MALANGTODAY.NET – Dalam beberapa film, adegan intim merupakan salah satu ‘bumbu penyedap’ yang paling dinanti oleh para penonton. Meski terkesan mengeksploitasi para aktor dan aktris, namun toh tak ada satu pun penonton yang tidak memejamkan mata saat adegan ini berlangsung. Lha wong enak!

Khususnya para penonton pria, mungkin sebagian besar merasa iri dengan para aktor yang berhasil meniduri aktris idolanya. Namun ketahuilah wahai penggemar film sekalian, para aktor ganteng yang gagah saat adegan intim itu ternyata sangat grogi ketika harus melakoninya. Siapa saja mereka? Ini dia ulasan dirangum dari Kincir.com.

Ryan Reynolds
Ryan Reynolds
Olivia Wilde (kiri) dan Ryan Reynolds @Bravo TV

Deadpool yang tak bisa mati dan pecicilan ternyata nggak bisa ngapa-ngapain waktu di ranjang. Reynolds dalam film The Change-Up mengaku mendadak culun saat beradegan ranjang dengan Olivia Wilde. Ia bahkan sampai harus dibantu hingga lupa dialognya sendiri.

Henry Cavill
Henry Cavill
Henry Cavill @Hot Trending Now

Superman yang kuat dan garang ternyata tak berlaku di atas ranjang. Cavill dalam adegan The Tudors tak bisa menahan ereksi saat lawan mainnya, Natalie Dormer, menggesekkan buah dada ke arahnya. Alhasil, ia malu sejadi-jadinya. Ternyata senjata melawan Superman nggak cuma Kryptonite!

Robert Pattinson
Robert Pattinson
Robert Pattinson (kanan) dan Julianne Moore @The Independent

Edward Cullen dalam film Twilight ini terlihat sangat cool dan mempesona. Namun hal itu tak berlaku saat ia bermain di film Map to the Stars. Adegan seks-nya dengan aktris sekaliber Julianne Moore membuatnya tak berhenti berkeringat. Selain cuaca panas, mungkinkah Moore terlampau seksi?

Zac Efron
Zac Efron
Zac Efron (kiri) dan Heather Graham @JustJared

Ganteng dan idaman, Zac Efron ternyata gagal dalam melakoni adegan ranjang. Dalam film At Any Price, Efron harus ‘bergelut’ dengan kekasih masa kecilnya, Heather Graham. Reuni dengan mantan di atas ranjang di hadapan sorot kamera membuatnya gagal berakting memikat seperti biasa.

Aston Kutcher
Aston Kutcher
Aston Kutcher (kiri) dan Natalie Portman @US Weekly

Adegan ranjang Kutcher dengan Natalie Portman di film No Strings Attached jadi salah satu yang mengecewakan. Pasalnya, Kutcher harus menelan harga dirinya setelah ia gagal memalsukan momen klimaksnya. Sang sutradara bahkan mengaku kecewa dengan akting Kutcher kala itu. (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.