Doyan Film Superhero? 6 Film Terbaik di 2019 Ini Jangan Sampai Lolos!
Ilustrasi film superhero di tahun 2019 @CBR

MALANGTODAY.NET – Buat penggemar film-film superhero, tahun 2019 bisa jadi adalah tahun yang paling membahagiakan. Pasalnya, tahun ini akan menjadi ajang film-film superhero untuk unjuk gigi. Baik Marvel ataupun DC, tahun ini bisa jadi adalah tahun mereka untuk mendulang punda-pundi penghasilan lebih besar lagi.

Maka dari itu, ZensTODAY, buat kalian yang ngaku pecinta film-film superhero, kosongkan jadwal kalian pada tanggal-tanggal di bawah ini. Sebab ini bisa menjadi kesempatan terbaik dalam hidupmu menantikan superhero idola kita. Lalu, film apa saja yang akan rilis? Kami pilih 6 film terbaik yang layak untuk direkomendasikan. Selamat membaca!

Baca Juga  Si Seksi Marvel, Black Widow Akan Difilmkan, Ini Sutradaranya!
Captain Marvel
Captain Marvel
Captain Marvel @Slash Film

Kandidat kuat pengganti Captain America ini layak masuk list film yang bakal ZensTODAY tonton tahun ini. Alasannya sederhana, karakter terkuat ini digadang-gadang sanggup mengalahkan Thanos dan menjadi salah satu superhero terkuat di Avengers. Captain Marvel terlalu keren untuk kamu lewatkan. Maka dari itu, kosongkan agendamu di tanggal 8 Maret 2019, ya!

Shazam!
Shazam!
Shazam @Forbes

Dari semesta DC Universe, Shazam akan jadi andalan baru setelah Aquaman sukses akhir tahun ini. Trailer-nya yang sangat mencuri perhatian saat pertama rilis ditambah slengekan-nya Billy Batson akan menyajikan film superhero penuh tawa seperti yang biasa dilakukan para superhero di Marvel. Kekuatannya? Gabungkan saja kekuatan dari Solomon, Atlas, Zeus, Achilles, dan Mercury! Rilis tanggal 5 April 2019, Zens!

Baca Juga  Disuruh Adegan ‘Ena-ena’, 5 Aktor Ganteng Ini Malah Malu-maluin!
Avengers: Endgame
Avengers: Endgame
Avengers @Polygon

Ini yang paling ditunggu oleh pecinta film-film Marvel! Lanjutan dari perjuangan superhero Avengers menghadapi Thanos patut untuk ditonton. Perjuangan berat nan menyedihkan mereka di Infinity War akankah berbalik menjadi kemenangan di film ini? Nggak usah berteori, tonton aja tanggal 26 April 2019. Ups, kok deket sama jadwal rilis Shazam! ya?

X-Men: Dark Phoenix
X-Men: Dark Phoenix
Dark Phoenix @GeekTyrant

Kumpulan mutan super ini kembali ke layar lebar! Tapi film ini khusus akan bercerita tentang mutan terkuat di dunia X-Men, Jean Grey atau Phoenix. Sophie Turner yang didapuk memerankan karakter ini akan unjuk gigi bareng nama-nama sekaliber James McAvoy, Michael Fassbender, hingga Jennifer Lawrence. Dark Phoenix rilis tanggal 7 Juni 2019.

Spider-Man: Far From Home
Spider-Man: Far From Home
Far From Home @GeekTyrant

Peter Parker yang kabarnya mati di Infinty War ternyata malah dibikin film lanjutannya yang berjudul Far From Home. Belum ada yang bisa memperkirakan bagaimana setting dari film ini nantinya karena mau nggak mau harus menunggu alur cerita Endgame. Apa ini kisah Peter Parker di alam barzah? Tonton filmnya di tanggal 5 Juli 2019.

Baca Juga  One Punch Man Season 2 Akhirnya Rilis, Siapa Berani Hadapi Saitama?
Joker
Joker
Joker @Polygon

Villain paling menyusahkan di semesta DC ini seolah tak pernah habis pesonanya sehingga harus ada film khusus yang cerita tentang dia. Kejutannya, bukan Jared Leto yang jadi Joker di fillm ini, melainkan sosok yang sama sekali baru bernama Joaquin Phoenix. Mampukah Phoenix saingi mahakarya yang diciptakan oleh Sang Hyang Joker, Heath Ledger.


Penulis : Radea Hafidh
Editor : Radea Hafidh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.