5 Film Romantis Teman Malam Minggumu
eternal sunshine of the spotless mind (2004) sumber: Athenacinema.com

MALANGTODAY.NETWah, tak terasa sudah malam minggu lagi, ya? Sudah ada rencana mau ajak si dia ke mana? Kalau belum, MalangTODAY punya rekomendasi 5 film romantis yang bisa temani malam minggu kalian Zens.

  1. Ethernal Sunshine of The Spotless Mind (2004)

Film ini menceritakan seorang laki-laki bernama Joel Barish yang memutuskan untuk melakukan sebuah prosedur penghapusan ingatan tentang mantan pacarnya, Clementine Kruczynski, yang juga menjalani prosedur tersebut untuk melupakannya. Film ini mungkin memang sedikit lawas, namun cerita yang unik dan alur yang rumit akan membuat kalian menyukai film yang disutradarai oleh Michel Gondry ini.

Baca Juga: Sebelum Diamankan, Polisi Sempat Minta Terduga Teroris Buang Tas

  1. Submarine (2010)

Film karya Richard Ayoade ini menceritakan Oliver Tate, seorang remaja laki-laki yang tergila-gila dengan teman sekelasnya, Jordana. Keduanya kemudian berpacaran setelah foto ciuman mereka tersebar di sekolah. Film ini memiliki scene yang hemat dan tidak bertele-tele. Kisah kedua tokohnya juga menyenangkan untuk diikuti.

  1. One Day (2011)

Film ini bercerita tentang Dexter Mayhew dan Emma Morley, dua orang sahabat yang tanpa sadar saling jatuh cinta. Keduanya terus menjadi sahabat, bahkan setelah Dexter menikah dan memiliki anak. Hingga suatu saat keduanya tersadar akan perasaan masing-masing.

Baca Juga: Hororholic? Catat 5 Film Horor Indonesia yang Akan Tayang Bulan Agustus Ini!

4. Theory of Everything

Film ini menceritakan kisah cinta sang ilmuwan jenius, Stephen Hawking, dengan isteri pertamanya, Jane Wilde. Film yang diangkat dari novel karya Jane ini mengisahkan perjuangan keduanya mengarungi bahtera rumah tangga saat Stephen jatuh sakit dan akhirnya lumpuh.

  1. Me and Earl and The Dying Girl
Baca Juga  Mensos Tidak Permasalahkan Pemutaran Film G30S/PKI

Film ini menceritakan tentang Greg Gaines seorang pemuda penggila film yang dipaksa oleh ibunya untuk kembali berteman dengan teman masa kecilnya, Rachel Kushner, seorang gadis pengidap leukimia. Melalui pertemanan ini Greg akhirnya menyadari mimpi dan cita-citanya.

Loading...