5 Film Romantis Akhir Pekan yang Bikin Kamu Nangis Kinyis-kinyis
Film romantis akhir pekan @Time

MALANGTODAY.NET – Halo ZensTODAY, gimana akhir pekannya? Buat yang punya pasangan mungkin bakal habiskan waktu indah sepekan sekali ini dengan pasanganmu. Tapi buat yang jomblo?

Eits, jangan khawatir. Meski akhir pekan tanpa pasangan cukup pedih, tapi bukan berarti kamu nggak bisa merasakan rasanya punya pasangan. Maka dari itu, berikut ini ada rekomendasi film romantis buat ZensTODAY yang bisa bikin para jomblo ini terinspirasi dan termotivasi buat dapatkan cinta sejati.

Baca Juga: DC Resmi Rekrut James Gunn Tangani Suicide Squad, Blunder Marvel?

Perks of Being a Wallflower
Perks of Being a Wallflower
Perks of Being a Wallflower @The Edge

Cukup rumit jika membayangkan kisah cinta yang ada dalam film ini. Namun kamu pasti akan tergila-gila melihat bagaimana Charlie Kelmeckis mencintai Sam dibalik depresi masa lalu yang terus menghantuinya.

Me Before You

Me Before YouKisah cinta antara Louisa Clark, seorang pengasuh yang jatuh cinta pada pria kaya difabel bernama Will Traynor yang tak lain adalah orang yang diasuhnya, patut untuk dinikmati di malam minggu yang sendu ini.

Baca Juga: Gak Kenal Romantis, 7 Film Horor India Ini Justru Bikin Susah Tidur!

The Best of Me
The Best of Me
The Best of Me @Weekend Notes

Apa yang kamu pikirkan jika kamu punya cinta lama, lalu bertemu kembali dengan cinta lamamu yang ternyata sudah punya pasangan? Film ini menawarkan banyak hal epik dari kisah cinta Dawson Cole dan Amanda Collier.

Fault in Our Stars
Fault in Our Stars
Fault in Our Stars @Flavor Wire

Romansa yang tercipta antara penderita kanker ini layak jadi tontonan akhir pekanmu. Kisah cinta Hazel Grace Lancaster dan Augustus Walters ini dijamin mampu buat kamu menitikkan air mata. Selain itu, akhir ceritanya mellow banget!

Baca Juga: Jalan Terjal Marlina Tembus Oscar, Utamakan Cerita Kesetaraan Gender

La la Land
La la Land
La la Land @The New York Times

Pepatah “cinta tak harus memiliki” memang benar adanya. Dipertemukan karena sama-sama mengejar mimpi, Mia dan Sebastian terlibat kisah kasih yang menuntun mereka pada kesuksesan masing-masing.


Penulis: Raka Iskandar
Editor: Raka Iskandar