Udah nonton filmnya belom, Zens?
Mission Impossible Fallout (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Tom Cruise kembali beraksi dalam film Mission Impossible Fallout. Katanya sih, film MI yang jadi kelanjutan Rouge Nation ini bakal yang menjadi paling seru daripada MI lainnya.

Film Mission Impossible Fallout akhirnya rilis di Indonesia. Film yang juga digarap sama sutradara Christopher McQuarrie (sutradara film Rouge Nation) ini, banjir banyak pujian.

Seperti yang kita tahu, Mission Impossible Fallout menceritakan tentang Ethan Hunt yang beraksi sendirian untuk menyelamatkan dunia. Tapi aksinya ini diketahui oleh pihak CIA dan loyalitasnya mulai dipertanyakan.

Akhirnya Ethan pun harus menyelesaikan misinya sambil dikejar waktu, CIA dan mantan rekannya.

Dibalik pembuatan film ini, banyak fakta menarik yang wajib kamu ketahui sebelum menonton Mission Impossible Fallout lho! Yuk kita simak fakta-faktanya yang berhasil dirangkum MalangTODAY.

Baca Juga: Romantis, Ahok Dukung Jokowi Menang Pilpres 2019 Lewat Sepucuk Surat

1. Ankle Tom Cruise

Ketika syuting film di bulan Agustus, salah satu adegan lompat dari gedung satu ke gedung lainnya, membuat ankle Tom Cruise patah. Dalam sebuah acara talkshow di Inggris, The Graham Norton Show, Tom mengatakan bahwa setelah mengetahui anklenya patah, ia tetap menyelesaikan scene dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Akibat anklenya yang patah, proses syuting harus dihentikan hingga Tom pulih.

Ayah dari Suri Cruise ini pun menegaskan bahwa dirinya tidak kapok atas kejadian tersebut, dan menganggapnya sebagai bagian dari resiko pekerjaannya sebagai seorang aktor yang melakukan adegan stunt sendiri.

“Ketika Anda melakukan peran di film aksi, hal-hal seperti itu pasti terjadi,” jelasnya seperti yang dilansir dari USA Today.

2. Kumis Henry Cavill

Syuting film juga terancam tertunda lagi gara-gara kumis Henry Cavill. Dilansir dari kompas.com, hal ini bermula dari pihak DC yang menghubungi Cavill untuk proses syuting ulang Justice League. Padahal saat itu ia tengah menjalani proses syuting Mission Impossible Fallout.

Langsung saja Cavill kebingungan, karena ia dalam keadaan berkumis, sementara karakter Superman yang diperankan pria tersebut dikenal berwajah mulus.

Dilema kumis ini pun berlanjut, pasalnya hal itu sudah masuk dalam kontrak Cavill di film Mission Impossible Fallout.

Akhirnya jalan keluar pun ditemukan, Cavill terpaksa mempertahankan kumisnya selama proses syuting ulang Justice League dan pihak DC menghapus kumis pemeran Superman itu secara digital.

Udah nonton filmnya belom, Zens?

Baca Juga: Satu Paguyuban Tolak Relokasi, Hari Ini Ditindak Tegas

3. Hamilnya Rebecca Ferguson

Rebecca Ferguson, si pemeran Ilsa Faust, mejalani proses syuting MI Fallout dalam keadaan hamil lho! Dia tetap bergerak bebas dan melakukan adegan aksi, meski ada beberapa adegan yang digantikan oleh stuntman. Seperti pada scene mengendarai sepeda motor.

“I was pregnant for some of it, so I had … my stunt double who jumps in and does a couple of throws,”

“Aku sedang hamil, jadi aku mempunyai stunt double yang akan menggantikanku dan melakukan beberapa adegan,” jelasnya seperti yang dilansir dari USA Today Rabu (25/7).

Udah nonton filmnya belom, Zens?
Rebecca Ferguson saat adegan tembak-tembakan sambil mengendarai motor (Istimewa)

4. Film Action Terbaik

Mission Impossible Fallout sudah tayang di seluruh dunia, banyak kritikus dan pengamat film yang memuji habis-habisan film ini. Bahkan dilansir dari Vanityfair.com, majalah tersebut memberikan predikat The Best Action Movie of the Year kepada film tersebut.

Penilaian para kritikus di Rotten Tomatoes, mengatakan bahwa adegan aksi di film ini sangat mengagumkan. Adegan pertarungannya bersifat mendalam dan bikin ketagihan para pecinta film laga.

Fallout juga menjadi film yang sukses memperbaiki image Mission Impossible, setelah Rogue Nation mendapat penilaian jelek pada tahun lalu.

Baca Juga: Begini Ekspresi 6 Koruptor Saat Ditengok Najwa Shihab

5. Henry Cavill dan James Bond

Tampilnya Henry dalam film MI Fallout, menjadi gerbang pembuka baginya. Karena ia digadang-gadang sebagai salah satu kandidat pemeran James Bond setelah Daniel Craig.

Pria berusia 35 tahun ini pun mengatakan jika ia siap menerima tawaran untuk menjadi James Bond, karena Henry ingin memerankan karakter orang Inggris, sama seperti asalnya.

“Saya ingin menjadi orang Inggris. Saya tidak sering memerankan orang Inggris. Jadi iya, saya ingin mengambil kesempatan tersebut. Jika mereka bertanya, saya akan bilang, ‘iya’,” paparnya dilansir dari tabloidbintang.com, Rabu (25/7).

Udah nonton filmnya belom, Zens?
Henry Cavill in action (Istimewa)

Penulis : Annisa Eka Safitri
Editor: Annisa Eka Safitri

Loading...