Isabela Moner sebagai Dora @GeekTyrant
Film Dora and The Lost City of Gold @Comic Book

MALANGTODAY.NET – Kartun Nickelodeon masa kecil, Dora thje Explorer mungkin selalu teringat dalam benak generasi milenial. Pasalnya, karakter gadis asal Spanyol ini selalu mengajak penonton untuk mengikuti petulangannya tiap episode.

Kini, kisah kartun Dora akan diangkat ke film live action. Isabela Moner dipercaya akan memerankan karakter gadis petualang yang identik dengan rambut bob pendek, kaos merah muda, celana oranye, dan ransel ungu. Buat ZensTODAY yang penasaran, trailer film bertajuk Dora and the Lost City of Gold ini sudah dirilis.

Penasaran seperti apa filmnya? Ini dia ulasan selengkapnya.

Adaptasi Hidup Normal

Saat di kartun, Dora beberapa kali diperlihatkan sebagai penjelajah hutan yang sangat mahir. Ternyata, hal ini disebabkan karena kedua orang tuanya merupakan peneliti situs-situs prasejarah. Namun Dora versi film telah berusia 17 tahun dan mulai hijrah ke perkotaan untuk menjalani masa remaja di SMA.

Proses adaptasi Dora diperlihatkan cukup konyol. Ia seolah-olah tak terlalu akrab dengan teknologi. Hari pertamanya ke sekolah, ia malah membawa peralatan-peralatan bertualang di hutan seperti alat-alat perkakas hingga suar. Adaptasi yang baik, Dora!

Diperankan Bintang Tranformers

Isabela Moner menarik perhatian saat memerankan gadis tomboy bernama Izabella di Transformers: The Last Knight. Karakternya yang pemberani dan memiliki jiwa petualang rasanya memang pantas untuk membuatnya dipercaya memerankan Dora. Moner menjadi cocok memerankan karakter itu karena sama-sama memiliki darah Latin yang kental.

Banyak Bintang di Film

Selain Moner, film ini dipenuhi dengan para bintang papan atas. Dua bintang Marvel, Michael Pena (Ant-Man) dan Benicio del Toro (Guardians of the Galaxy) akan memerankan ayah Dora dan Swiper Si Pencuri. Lalu ada juga Eva Longoria yang sukses memerankan Desperate Housewives sebagai ibu Dora.

Dan yang mengejutkan, aktor garang Danny Trejo yang sukses membintangi Death Race akan tampil. Namun belum diketahui peran apa yang akan dimainkannya.

Diego, Boots, hingga Swiper Hadir

Selain Dora, karakter-karakter lama juga akan bermunculan. Selain Dora, akan hadir pula Diego sang sepupu, Swiper si pencuri, dan tentu saja, Boots.

Penasaran seperti apa trailernya? Yuk intip trailernya.

(sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.