ilustrasi @kiblat
ilustrasi @kiblat

MALANGTODAY.NET – Tidak terasa puasa sudah berjalan tiga hari. Itu artinya lebaran masih kurang 27 hari lagi. Tetap semangat, ya, ZensTODAY, menjalankan ibadah suci ini. Meski begitu, Zens sudah melaksanakan salat tarawih yang keempat, loh. Sudah tahu fadilatnya?

Meneruskan dua tulisan sebelumnya, tidak bisa menampik keberkahan di bulan mulia ini. Sampai tidurnya orang puasa pun dinilai ibadah. Itu artinya, sungguh bulan ini penuh keberkahan. Apalagi jika Zens bisa melakukan kebaikan-kebaikan atau aktivitas yang bernilai ibadah, berbagai keberkahan akan datang silih-berganti.

So, kenapa masih bermalas-malasan di bulan puasa ini.

Mari melakukan aktivitas yang baik, termasuk setia melaksanakan salat tarawih saban malam. Sebab, salat sendiri banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Tidak hanya itu, kalau Zens dengan ikhlas dan khusyuk melaksanakannya, Zens juga akan mendapat keberkahan atas itu.

Membahas salat tarawih, apakah Zens sudah tahu fadilat atau keutamaan salat tarawih di malam keempat? Fadilatnya sangat menakjubkan.

Baiklah, seseorang yang melaksanakan salat tarawih pada malam keempat, dia akan memperoleh keberkahan (baca: pahala) seperti keberkahan membaca empat kitab suci umat manusia.

Apa saja kitab itu? Yakni, Kitab Taurat, Injil, Zabur, dan Alquran atau Alfurqan.

Itulah hebatnya, meski belum pernah membaca kitab-kitab tersebut, selain Alquran, tapi sudah mendapat keberkahan seperti membacanya.

Nah, tetap semangat, kan, melangkah ke masjid untuk melaksanakan salat tarawih malam ini? Harus semangat, dong, agar Zens juga bisa merasakan keberkahan yang dipancarkan keempat kitab tersebut. Meskipun dalam praktiknya, kita hanya menjumpai Kitab Suci Alquran saja. (Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.