Blackpink Konser di Indonesia, Dua Penyanyi Nasional Ini Akan Jadi Pembuka
Blackpink akan konser di Indonesia @ Grid

MALANGTODAY.NETGirlband Korea yang saat ini sedang naik daun, Blackpink dikabarkan akan segera menggelar konsernya di Indonesia. Informasi yang dihimpun MalangTODAY.net dari beberapa sumber, Blackpink akan menggelar konsernya di Indonesia pada tanggal 19 November 2018.

Konser ini sendiri dipersembahkan oleh situs jual beli Shopee. Dalam rangka merayakan ulang tahun Shopee yang ketiga, perusahaan start-up tersebut mendatangkan Lisa dan kawan-kawan langsung ke Jakarta.

Baca Juga: Wadaw! Mata-matai LGBT, Indonesia Gunakan Software Israel

Sebelumnya, pada bulan Juli silam Shopee telah mengundang secara khusus Lisa Blackpink untuk meresmikan program terbaru Shopee yang bekerja sama dengan manajemen Blackpink, YG Group. Program tersebut adalah YG Official Shopee.

Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar menjelaskan bahwa animo dari pecinta K-Pop di Indonesia sangat besar sejak perusahaan tersebut meluncurkan YG Official Shopee. Atas dasar itu Rezki tak ragu untuk memboyong Blackpink ke Indonesia untuk memuaskan para penggemarnya.

Baca Juga: 5 Orang Terkenal yang Makin Terbang dengan Bully

“Kami melihat animo yang sangat besar dari pecinta K-Pop dan pengguna Shopee sejak pertama kali kami meluncurkan YG Official Shopee bersama dengan Lisa Blackpink pada bulan Juli lalu. Setelah penandatanganan MoU strategis antara Shopee dan YG Group bulan lalu, kami dengan senang hati mengumumkan kehadiran Blacpink ke Indonesia,” kata Rezki Yanuar, Sabtu (20/10/2018).

Tak hanya Blackpink, kabarnya konser perayaan ulang tahun Shopee yang ketiga ini juga turut dimeriahkan oleh penyanyi dangdut Via Vallen. Juga akan ada putra dari komedian Sule, Rizki Febian.

Baca Juga: Beber Kesaksian Soal Alien, Hidup Tiga Orang Ini Berakhir Pilu. Konspirasi?

Namun belum diketahui apakah Via Vallen akan mendapatkan kesempatan spesial untuk berkolaborasi dengan Blackpink atau tidak.


Penulis : Swara Mardika
Editor : Swara Mardika

Loading...