Bikin Serial Untuk HBO, Film Horor Joko Anwar Sukses Lagi
Cuplikan film A Mother's Love @ WowKeren

MALANGTODAY.NET – Setelah sukses dengan film Pengabdi Setan yang berhasil membuat para penontonnya ketakutan sekaligus menikmati sajian film yang baik, kini Joko Anwar kembali lagi dengan sajian film bergenre horor yang menyita perhatian.

Film itu merupakan proyek baru Joko Anwar bersama dengan sutradara-sutradara di Asia lainnya yang bekerja sama dengan salah satu chanell televisi Internasional HBO.

Baca Juga: Seram! 5 Foto Misterius Ini Konon Tak Seharusnya Tersebar

Dikemas dengan model serial, kumpulan kisah berjudul Folklore ini menayangkan cerita-cerita horor yang berkembang di masing-masing negara yang ikut tergabung dalam proyek ini. Keenam negara tersebut adalah, Indonesia, Singapura, Thailand, Malaysia, Jepang, dan Korea.

Joko Anwar sendiri berkesempatan untuk menggarap episode pertama dari serial ini. A Mother’s Love menjadi judul yang diusung oleh Joko Anwar.

A Mother’s Love menceritakan kisah hantu yang telah umum berkembang di masyarakat Indonesia, wewe gombel. Dibintangi oleh Marissa Anita dan Muzakki Ramdhan, A Mother’s Love berhasil mendapatkan respon positif dari para penikmatnya.

Baca Juga: Mengungkap Sejarah dan Kisah Mistis Hotel Niagara Malang

Berawal dari Murni (Marissa) yang harus berjuang di tengah himpitan ekonomi yang melandanya sebagai single-parents. Lalu keanehan muncul saat ia dan Jodi (Muzakki), anak sematawayangnya tinggal di salah satu rumah tempatnya bekerja sebagai seorang tukang bersih-bersih.

Selain menonjolkan kisah seputar wewe gombel yang identik dengan penculikan anak, Joko Anwar dengan jenius menempatkan hubungan kasih dan cinta antara seorang ibu dan anak yang memilukan. Tak hanya seram, A Mother’s Love juga berhasil membuat para penontonnya terbawa perasaan alias baper.

Baca Juga: Ngeri, Ini 6 Peristiwa Tindihan Paling Menakutkan!

Bagi yang tidak berlangganan tv kabel dengan chanel HBO, episode pertama serial Folklore ini juga bisa dinikmati via streaming online secara gratis.

Berikut link untuk menonton filmnya.

Folklore – A Mother’s Love


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...