5 Kafe di Malang Berkonsep Garden Cocok Buat Kumpul Saat Liburan Lebaran
Kopi ortu@Instagram/kopiortu

MALANGTODAY.NET– Libur lebaran yang panjang memang cocok digunakan untuk berkumpul dengan orang-orang tersayang. Buat kalian yang orang Malang atau yang kebetulan baru di Malang bisa nih cobain tempat rekomendasi dari MalangTODAY ini.

Kali ini kita sedikan deretan kafe di Kota Malang yang berkonsep garden. Tentu dengan konsep yang ada unsur hijau-hijau dari tumbuhan asli bisa menambah quality time bersama.

Udah pada kepo kan? berikut lima kafe di Kota Malang yang berkonsep garden.

1. Bukit Delight
Bukit delight@Instagram/bukitdelight

Kafe yang launching 10 Oktober 2016 ini menjadi pioneer dari kafe–kafe yang memiliki interior dengan cantiknya lampu–lampu yang menghiasi. Bukit delight memiliki konsep yang sangat unik yakni outdoor dan view pemandangan pegunungan yang bisa membuat fresh pikiran kalian.

Bagi kalian yang ingin langsung ke bukit delight berada di Jl. Joyo Agung No.1 Merjosari, Kec Lowokwaru, Kota Malang.

Untuk menu yang menjadi primadona yakni burger dan semua varian barbeque nya. Jam operasional Bukit Delight dimulai dari jam 6 sore hingga jam 12 malam.

2. Carik Cenik
Carik cenik@Instagram/carikcenik

Kafe yang satu ini juga sangat cocok bagi kalian yang suntuk dengan keramaian dan penat akan tugas–tugas di kantor dengan berkonsep kebun.

Jadi bagi kalian yang ingin nongkrong sambil lihat tumbuhan–tumbuhan yang menyegarkan bisa kesini kalau cocok juga boleh dibawa pulang tapi jangan lupa bayar yaa.

Kafe yang juga masih terbilang baru ini dengan menu kopi dan camilan juga sangat cocok bagi kalian yang hanya ingin nongkrong.

3. Garten haus
Garten haus@Instagram/gartenhaus_co

Kafe yang beralamatkan di jalan Kenanga Indah 1 Kota Malang ini memiliki konsep yang sangat menarik yakni emang di khususkan untuk orang yang ingin bekerja namun bias melihat asrinya tumbuhan-tumbuhan serta kayu-kayu yang menjadi ornamen disini menunjang bagi kalian yang suntuk dan ingin mencari inspirasi.

Di gartenhaus sendiri hanya tersedia kira–kira 7 set kursi. Nama Gartenhaus sendiri diberi oleh seorang professor asal jerman yang menginap di rumahnya. Gartenhaus buka di bulan november 2017 ini sudah memiliki 10 karyawan.

Namun kalian kalau kesini harus memesan tempat terlebih dahulu karena disini tempatnya memang sangat privat dan sangat nyaman dan jauh dari keramaian. Kalau kalian kesini jangan lupa memesan ice coffee cub karena menjadi menu primadona di Gartenhaus.

4. Hamur Dieng
Hamur dieng@Instagram/hamur_dieng

Nah Hamur Dieng adalah kafe yang bisa dibilang benar – benar mengambil konsep seperti rumah sendiri jadi saat kita kesana kita akan langsung nyaman dan tidak ada batasan dengan ruang outdoor dan pohon yang rindang sangat cocok bagi keluarga untuk berkumpul.

Tempat nya sangat luas jadi cocok bagi anak kecil yang ingin bermain di halaman juga terdapat ayunan. Menu disini memang terdiri dari menu – menu yang ringan ini karena menurut sang pemilik ingin membuat suasana di hamur dieng lebih hidup dengan interaksi para pelanggannya.

Hamur yang artinya rumah jadi pemilik nya pun menginginkan untuk yang datang kesini seperti di rumah mereka sendiri. Kafe ini beralamatkan di Jalan Raya Dieng Atas No.9, Kalisongo, Dau, Sumberjo, Kalisongo, Dau, Malang, Jawa Timur 65151 dan buka pukul 15.00 – 23.00 WIB.

5. Kopi Ortu
Berbagai varian kopi tersedia di sini@Instagram/kopi ortu

Nah, buat kalian yang anak muda kekinian ini ada tempat yang cocok buat kalian. Bernama Kopi Ortu, tempat tongkrongan ini mengangkat konsep garden kekinian.

Kopi Ortu memiliki puluhan varian kopi Zens. Mau cari es kopi susu yang baru hits itu, atau mau merasakan kopi pisang, hmmm gimana ya rasanya? Semua ada di sini guys.

Selain kopi, di sini kalian juga bisa menikmati berbagai jajanan, seperti roti bakar, sosis, cireng, nachos, hingga jajanan tradisional onde-onde berbagai varian rasa ada di ini.

Buat kalian yang laper berat, jangan khawatir di daftar menu Kopi Ortu juga ada rice box kok!

Sekarang, Kopi Ortu sudah memiliki dua cabang, pertama ada di Jalan Terusan Kawi no.5, Kota Malang dan satunya ada di jalur Malang-Surabaya, tepatnya di Jl Raya Purwodadi No. 1, buka setiap hari dari pukul 12.00-00.00 WIB. (End)

Loading...