Zumba Party di Waroeng Daoen @MalangTODAYnet
Zumba Party di Waroeng Daoen @MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NET – Melakukan seni olah tubuh berupa senam akan semakin seru dan menyenangkan ketika dilakukan bersama-sama. Apalagi jika diadakan dengan sistem lomba, pasti semakin semangat!

Seperti halnya Zumba Party dan Aerobic Competition yang dilakukan di Warung Daoen, Purwodadi, Pasuruan pada Minggu (21/4/2019). Dalam acara ini dilakukan senam bersama sekaligus untuk mempererat silaturahmi antar komunitas senam.

Zin dari beberap adaerah memimpin zumba @MalangTODAYnet
Zin dari beberap adaerah memimpin zumba @MalangTODAY.net

“Selama ini (kegiatan) sudah rutin, dikelola oleh Golden Enterprize. Karena ada kerjasama lebih dari Waroeng Daoen, untuk itu kita akan lebih rutin lagi dan mengembangkannya bukan hanya zumba, mungkin bisa lain dance dan lain – lain,” ujar Ketua pelaksana Zumba Party & Aerobic Competition, Zin Sukma.

Peserta sangat antusias mengikuti gerakan dari para zin @MalangTODAYnet
Peserta sangat antusias mengikuti gerakan dari para zin @MalangTODAY.net

Beberapa komunitas senam yang hadir dalam kegiatan ini yaitu dari Pasuruan, Pandaan, Purwodadi, Purwosari, Lawang, Malang dan sekitarnya. Untuk semakin memeriahkan peserta. Kegiatan ini juga menghadirkan instruktur-instruktur zumba profesional.

Instruktur yang hadir antara lain yakni Sync Suzan (Lawang), Sync Anggi (Lawang), Sync Anang (Malang), Zin Irul (Malang), Zin Senja (Malang), Zin Emey Novi (Pandaan), Zin Yuni (Pasuruan), Zin Nina (Pandaan), Zin Hemas (Lawang) dan Zin Okta (Singosari).

Peserta di deretan belakang juga antusias mengikuti acara @MalangTODAYnet
Peserta di deretan belakang juga antusias mengikuti acara @MalangTODAY.net

Peserta yang hadir merupakan murid-murid dari masing-masing zin. Setiap dari mereka dinilai dari kekuatan mengikuti gerakan, busana, dan semangat. Untuk senam aerobic, indikator penilaiannya terletak di kecepatan dan ketepatan gerak, dan harus kuat mengikuti gerakan dari awal hingga akhir.

Selain senam, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan aerobic, bazar pakaian olahraga, dan juga makanan-makanan yang ada di Warung Daoen. Harapannya, kegiatan ini bisa menjadi tonggak awal diadakannya silaturahmi rutin.

Peserta di deretan belakang juga antusias mengikuti acara @MalangTODAYnet
Peserta di deretan belakang juga antusias mengikuti acara @MalangTODAY.net

Terkait terselenggaranya acara ini, seluruh panitia mengucapkan terima kasih kepada pemilik Warung Daoen Ibu Dewi Anggraeni, Ibu Wakapolsek Purwodadi, dan sponsor – sponsor dari Honda, baju senam, sanggar – sanggar kebugaran.

Sebagaimana diketahui, Waroeng Daoen merupakan salah satu resto yang memiliki tempat cukup luas dan bisa digunakan untuk acara seperti rapat maupun berkumpul dengan keluarga dan komunitas.

Selain suasana yang asri dan banyaknya sajian menu nusantara, kini juga ada Wisata Petik Kelengkeng yang sangat cocok untuk menggelar acara bersama para kerabat. Tertarik untuk berkunjung di Waroeng Daoen? Anda dapat menghubungi 081-2348-4750 (Zaki) untuk informasi lebih lanjut. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.