MALANGTODAY.NET– Kegembiraan tamak dari raut wajah para peserta pertemuan IWABRI (Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia) kantor wilayah se-Jawa Timur yang digelar di Waroeng Daoen, Selasa (21/11).

Acara yang diikuti lebih dari 150 orang tersebut bertujuan memperkenalkan istri- istri pegawai PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk itu dengan Republik Telo, khususnya Waroeng Daoen sebagai salah satu rujukan destinasi kuliner di Jawa Timur.

Selain itu, tujuan dari pertemuan IWABRI kali ini juga sebagai sebagai wadah silaturahmi, berkumpul, dan saling memberi manfaat.

Informasi tambahan, IWABRI (Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia) adalah suatu organisasi bagi istri pegawai PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, yang mandiri dan efektif dalam menangani program kegiatan organisasi yang bermanfaat dan mensejahterakan anggota dalam Bidang Pendidikan, Bidang Ekonomi dan Bidang Sosial Budaya.

Dalam hal ini IWABRI menyadari sepenuhnya bahwa tugas untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kesejahteraan adalah merupakan salah satu kewajiban IWABRI, dan hal tersebut akan berhasil apabila istri pegawai PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, mau dan mampu meningkatkan kualitas sumber daya yang dimiliki dalam menghadapi tuntutan dan tantangan kehidupan.

Peran serta IWABRI adalah sebagai wadah untuk melakukan pembinaan terhadap anggotanya, perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian kegiatan yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas untuk mewujudkan visi dan misi IWABRI, yaitu demi terciptanya persatuan dan kesatuan keluarga besar PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarganya, melalui peningkatan sumber daya yang dimiliki. (end)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda