Peserta dari Kementrian Perindustrian Republik Indonesia @MalangTODAY

MALANGTODAY.NET– Selain menjadi pilihan tempat untuk besantap menu hidangan kuliner Jawa Timuran. Waroeng Daoen yang ada di kawasan Republik Telo juga dapat digunakan sebagai tempat yang pas untuk membangun teamwork dalam suatu perusahan milik negara maupun swasta melalui Outbound. Hal ini juga yang dilakukan oleh peserta kunjungan dari Kementrian Perindustrian Republik Indonesia.

Dengan kegiatan bertajuk Peningkatan Kemampuan Kinerja SDM Direktorat Industri Kecil & Menengah Pangan, Barang Dari Kayu Dan Furnitur, peserta dari Kementrian Perindustrian Republik Indonesia melakukan kunjungan keberbagai tempat salah satunya Waroeng Daoen. Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari mulai dari 28 Februari 2018 sampai 2 Maret 2018.

Baca Juga: Selain Uang, Ini Daftar Incaran Utama Pelakor dari Suami Orang

Peserta menikmati menu yang ada di Waroeng Daoen @MalangTODAY

Pihak penyelenggara EO Semut Hitam dari Jakarta yang bekerjasama dengan Armindo Travel dari Malang menuturkan, para peserta mengunjungi beberapa tempat seperti Gunung Bromo, Industri-industri kerajinan yang ada di Malang, Museum Angkut dan beberapa tempat lainnya di wilayah Malang. Adapun kegiatan ini bertujuan membangun persaudaraan dan meningkatkan kemampuan kinerja SDM, refreshing dan rekreasi sebelum bekerja.

Bapak M.Hamdi, Dosen UI, Fak.Kedokteran memberikan pembekalan motivasi @MalangTODAY

Peserta yang mengikuti acara ini mencapai 55 orang dari Kementrian Perindustrian Republik Indonesia. Dalam kunjungannya ke Waroeng Daoen, selain menikmati makanan khas Jawa Timuran, para peserta juga melakukan kegiatan outbond. Ada pula pemberian materi motivasi dari Bapak M.Hamdi, Dosen UI, Fak.Kedokteran, sekaligus Psikolog, Motivator, dan Trainer.

Baca Juga: Video Emak-Emak Gigit Tangan Polisi Karena Tak Terima Ditilang!

Peserta melakuakn outbond @MalangTODAY

Buat kamu yang juga ingin melakukan kunjungan ke Waroeng Daoen atau seluruh kawasan Republik Telo juga bisa, lho. Bukan Cuma mahasiswa buat kamu yang mau berkunjung ke Repoeblik Telo dan lihat proses industri disana, kamu bisa ikut beberapa program yang sudah disediakan.

Ada program Ayo Berkebun! untuk siswa TK sampai SMA, pelatihan design dan packing pelatihan tepat guna, pelatihan pengolahan makanan dan minuman, serta pelatihan budidaya pertanian!

Loading...