Penyerahan Vandel - Foto istimewa

MALANGTODAY.NET – Persaingan dalam dunia industri kini semakin ketat. Mau tidak mau, setiap individu harus memacu kreativitasnya agar dapat bertahan. Termasuk siswa-siswi SMK yang dituntut dapat bekerja selepas lulus sekolah.

Seluruh peserta kunjungan ke Repoeblik Telo
Seluruh peserta kunjungan ke Repoeblik Telo

Untuk menstimulus kreativitas ini salah satunya dengan mengadakan kunjungan industri. Pada Rabu, 16 Oktober 2018 SMK Nahdlatul Ulama’ Sekaran melakukan kunjungan industri ke Repoeblik Telo.

BACA JUGA: Kembali Diperiksa KPK, Kepala BPKAD Tampak Santai

Seluruh peserta menyimak dengan antusias - Foto istimewa
Seluruh peserta menyimak dengan antusias – Foto istimewa

Pukul 09.00, sebanyak 115 peserta kunjungan industry tiba di Repoeblik Telo. Seluruh peserta antusias menyimak materi yang diberikan. Juga, peserta diajak berkeliling melihat ada apa saja di Repoeblik Telo ini.

Peserta Keliling Repoeblik Telo
Peserta Keliling Repoeblik Telo

BACA JUGA: Rencanakan Weekend ke Desa Sentra Kerajinan di Bali Yuk

Harapan pihak sekolah dari diadakannya kunjungan industry ini yaitu agar siswa dapat lebih memahami kegiatan dalam dunia kerja, meningkatkan kreativitas proses pembelajaran siswa, dan meningkatkan efisiensi proses pendidikan dan pelatihan peserta didik.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Repoeblik Telo memberikan fasilitas kunjungan industri sesuai dengan kategorinya masing-masing. Ada kunjungan untuk murid TK hingga SMA, sampai pelatihan kerja untuk perusahaan atau komunitas.

Minat untuk berkunjung ke Repoeblik Telo? Yuk hubungi contact person Zaqi di nomor 0812-3484-750.


Penulis: Almira Sifak
Editor: Almira Sifak

Loading...