Wisata Petik Kelengkeng@MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NET – Kamu yang suka buah-buahan pasti nggak asing kan dengan wisata agro seperti wisata petik buah? Yup, di wisata petik buah kamu akan merasakan nikmatnya makan buah favoritmu sepuasnya!

Di Purwodadi, Pasuruan tepatnya di Waroeng Daoen kini juga ada Wisata Petik Kelengkeng. Disini, kamu bisa memetik kelengkeng sepuasnya dengan harga tiket masuk hanya Rp 25 ribu khusus untuk tanggal 15-16 Januari 2019.

Jenis kelengkeng yang ada di Wisata Petik Kelengkeng ini yaitu diamond river dan kristal. Salah satu keunggulan dari kelengkeng diamond river yaitu berbiji kecil, berdaging tebal, dan rasanya sangat manis.

Wisata Petik Kelengkeng@MalangTODAY.net

Untuk bisa menikmati Wisata Petik Kelengkeng ini, kamu bisa reservasi terlebih dahulu ataupun langsung datang ke lokasi. Untuk reservasi, biaya dibayarkan secara transfer dan harus lunas.

Kemudian, calon pengunjung mengisi data kedatangan berupa nama dan tanggal di formulir google drive. Setelah itu akan mendapatkan nomor registrasi. Langkah terakhir, pada tanggal kedatangan calon pengunjung hanya perlu konfirmasi ke Warung Daoen (joglo) untuk kemudian diberi gelang tanda masuk pengunjung.

Sedangkan untuk kamu yang berencana langsung datang ke lokasi bisa menuju Waroeng Daoen (joglo). Disana kamu akan diminta mengisi formulir pendaftaran sekaligus melunasi pembayaran. Kemudian petugas akan memberi gelang dan kamu sudah bisa menikmati Wisata Petik Kelengkeng!

Eits, tapi masih ada lagi yang perlu diperhatikan. Di Wisata Petik Kelengkeng ini ada lima durasi atau sesi yang diberlakukan. Setiap sesi terdiri dari lima orang sehingga dalam sehari Wisata ini hanya menampung wisatawan sebanyak 25 orang saja.

Untuk sesi pertama pukul 09.00-10.00. Lalu sesi kedua pukul 10.00-11.00. Kemudian sesi ketiga pukul 13.00-14.00. Selanjutnya sesi keempat pada pukul 14.00-15.00. Setelah itu sesi terakhir pada pukul 15.00-16.00.

Kemudian selama beraktivitas di Wisata Petik Kelengkeng, selain mendapat wawasan tentang kelengkeng dari pemandu, kamu diwajibkan memakai gelang dari Waroeng Daoen. Kamu juga harus menitipkan tas di tempat yang telah disediakan.

Wisata Petik Kelengkeng@MalangTODAY.net

Kamu juga tidak diperkenankan memetik buah kelengkeng yang belum masak. Dalam memetik kelengkeng, pengunjung harus didampingi oleh PL. PL akan membantumu memetik kelengkeng menggunakan jaring.

Untuk plan A, kamu hanya diperbolehkan memetik kelengkeng maksimal 15 buah. Berbeda dengan plan A, di plan B kamu diperbolehkan memetik kelengkeng sepuasnya!

Terakhir yaitu kamu bisa makan kelengkeng di zona yang telah disediakan dan dilarang membuang kulit kelengkeng di sembarang tempat. Sebab, petugas pendamping telah menyediakan kresek untuk sampah. Bagaimana sudah tidak sabar? langsung segera reservasi dengan klik link berikut WisataPetikKelengkeng. (Al)

Wisata Petik Kelengkeng@MalangTODAY.net
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.