Kunjungan di Repoeblik Telo @MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Sebagai stakeholder, mahasiswa dituntut untuk mampu memberikan peran aktif pada kondisi lingkungan dan masyarakat di sekitarnya. Namun ilmu yang diperoleh dari bangku perkuliahan saja tentu tidak akan cukup digunakan dalam kehidupan bermasyarakat.

Untuk mengimbangi ilmu yang mereka peroleh di bangku perkuliahan agar dapat diaplikasikan secara nyata di masyarakat, mahasiswa tentu perlu terjun secara langsung di lapangan. Hal inilah yang melatarbelakangi kegiatan kunjungan industri Mahasiswa program studi D III Keuangan dan Perbankan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Kunjungan di Repoeblik Telo @MalangTODAY

Sebanyak 94 mahasiswa telah berkumpul di Waroeng Daoen sejak pukul 09:00 WIB. Dengan antusias mereka mengikuti rangkaian kegiatan industri tersebut. Mereka berkesempatan secara langsung menyaksikan bagaimana produksi makanan  di Repoeblik Telo.

Tak hanya menyaksikan proses produksi, para mahasiswa ini juga berkesempatan untuk mencicipi berbagai olahan ubi alias telo. Contohnya saja seperti bakpao telo, pia telo dan es krim.

Kunjungan di Repoeblik Telo @MalangTODAY

Repoeblik Telo sendiri sering membuka kunjungan industri dengan berbagai tujuan, dari pendidikan hingga seminar perusahaan. Repoeblik Telo merupakan perusahaan dengan visi menjadi industri agribisnis terkemuka dengan model usaha pertanian terpadu yang efisien, tangguh, modern, berkelanjutan dan berdimensi kerakyatan. Untuk mewujudkan visi tersebut, Repoeblik Telo memberdayakan segenap potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia untuk membangun pertanian di Indonesia.

Minat untuk berkunjung ke Repoeblik Telo? Yuk hubungi contact person Zaqi di nomor 0812-3484-750.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.