Terpilih Jadi Wali Kota di Amerika, Legenda WWE Smackdown Ini Berubah Kalem
Glenn Thomas Jacobs segera pimpin Kota Knox County bulan September 2018 @ Youtube

MALANGTODAY.NET – Mantan pegulat yang beken lewat ajang olahraga WWE Smackdown terpilih menjadi pemimpin Kota Knox County, Tennessee, Amerika Serikat. Pegulat tersebut adalah Glenn Thomas Jacobs atau yang biasa dikenal dengan sebutan Kane.

Bisa dibilang, Kane merupakan salah satu pegulat legendaris ajang WWE. Bersama The Undertaker, keduanya membentuk salah satu stable (tim) bernama The Brothers of Destruction yang ikonik dan cukup disegani lawan-lawannya.

Baca Juga: Iqbaal Ramadhan Unggah Foto Cumbui Kekasih di IG, Netizen Cewek Patah Hati

Saat masih aktif di ajang WWE, Kane memiliki kharisma pegulat yang seram dan menakutkan. Pada awal karirnya Kane selalu menggunakan topeng merah menyerupai darah.

Terpilih Jadi Wali Kota di Amerika, Legenda WWE Smackdown Ini Berubah Kalem
Kane dan The Undertaker @ Sports Illustrated

Namun sekarang, kesan menyeramkan itu sudah ditinggalkan oleh Kane. Pasalnya kini Glenn Thomas Jacobs sudah terpilih menjadi pemimpin masyarakat Knox County.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Puji Kebijakan Pemprov DKI Jelang Asian Games 2018

Jacobs maju dalam pemilihan wali kota dengan diusung oleh Partai Republik. Pada pemilu tersebut, Jacobs mampu mengalahkan kandidat Partai Demokrat, Linda Haney, dengan raihan suara sekitar 63 persen.

“Hal yang orang seperti saya bawa ke pemilihan ini adalah, karena siapapun saya, saya dapat menempatkan Knox County dalam cahaya yang positif, secara nasional.

Baca Juga: Bertitel Komedian, 3 Artis Ini Sebenarnya Gak Pernah Bisa Bikin Ketawa

“Ada begitu banyak hal hebat yang ditawarkan daerah kami, dan sejujurnya daerah lain di negara ini juga perlu mengetahuinya,” kata Jacobs dikutip dari Tribunnews.com.

Kane atau Gleen Thomas Jacobs akan mulai aktif sebagai Wali Kota Knox County pada tanggal 1 September yang akan datang.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika