Ahmad Dhani usai jalani persidangan kedua di Pengadilan Negeri Surabaya (Panrita News)
Ahmad Dhani usai jalani persidangan kedua di Pengadilan Negeri Surabaya (Panrita News)

MALANGTODAY.NET – Usai terpincang-pincang karena asam uratnya kambuh, kini Dhani hadir di persidangan kasus vlog idiot dengan menahan sakit gigi, Kamis (28/3/2019). Saat ditanya wartawan mengenai kondisinya, Dhani mengaku asam uratnya sudah pulih.

Namun, kini ia memiliki keluhan baru yaitu sakit gigi. Mengenai keluhannya, suami Mulan Jameela ini mengaku sudah mendapat rujukan dari dokter di rutan. Meski demikian, ia masih belum tahu ke rumah sakit mana ia akan dirujuk.

“Gak ada masalah sakitnya (asam urat), kaki sudah sembuh. Kalau sakit gigi ya mudah-mudahan Senin saya bisa dirawat. Sudah ada rujukan dari dokter di rutan,” ujar Dhani di Pengadilan Negeri Surabaya dilansir dari Detik.com (27/3/2019).

Mengenai jadwal sidang Dhani yang dilangsungkan setiap Selasa dan Kamis siang, ia meminta pengobatan dilakukan pada hari Senin. Hal ini agar pada sidang keesokan harinya, ia sudah lancar memberikan kesaksian.

“Sudah dirujuk oleh Rutan hari Senin. Supaya gigi saya bagus, supaya Selasa bisa memberikan kesaksian,” katanya.

Alih-alih harus makan makanan yang lembut untuk meredakan sakit gigi, Dhani justru meminta sate kepada pengacaranya. “Tolong pesankan sate pakai nasi ya,” pinta Dhani.

Sebelumnya, saat asam uratnya kambuh, kuasa hukum Dhani menduga karena pola makan yang dijalananinya sudah tidak teratur. Dhani juga sering meminta makanan-makanan tertentu untuk dibawakan oleh kerabat yang membesuknya. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.