Risma pakai jaket Persebaya IG@surabaya
Risma pakai jaket Persebaya IG@surabaya

MALANGTODAY.NET – Leg kedua final Piala Presiden antara Persebaya kontra Arema FC akan digelar hari ini, Jumat (12/4/2019) sore di Stadion Kanjuruhan, Malang. Sebelumnya, final leg 1 telah digelar di Stadion Gelora Bung Tomo dan berakhir dengan skor 2-2.

Dengan nilai yang imbang, persaingan bajul ijo dan singo edan akan semakin ketat dan menegangkan. dukungan untuk masing-masing tim juga mengalir semakin deras. Termasuk Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini yang mendukung Persebaya.

Dalam video yang diunggah dalam akun Instagram Humas Pemkot Surabaya @surabaya (11/4/2019), Risma berpesan kepada Persebaya untuk berjuang dan menjadi pahlawan bagi Kota Surabaya.

“Persebaya, kalian semuanya membawa nama Kota Surabaya. Kota Surabaya terkenal akan jiwa kepahlawanannya,” ujar Risma dalam videonya.

Risma mengingatkan kepada para pemain untuk tidak gampang menyerah dan jangan pedulikan kata orang. Sesulit dan seberat apapun rintangannya, harus tetap dihadapi meskipun menyakitkan.

“Kalian semua, seluruh tim Persebaya, jangan menyerah! Apa pun yang kalian rasakan, sesakit apa pun yang kalian rasakan, sesulit apa pun rintangan yang kalian hadapi, seberat apa pun ejekan untuk kalian, jangan dengar,” tegasnya.

“Tujuannya adalah satu, dan jangan rasakan sesakit apapun. Tujuannya adalah satu, kemenangan untuk kita, Kota Surabaya,” pinta Wali Kota Surabaya dua periode ini.

Risma juga mengingatkan bahwa sejatinya arek-arek Suroboyo adalah titisan para pejuang. Sehingga kini mereka sebagai anak cucu juga harus terus berjuang.

“Bawa nama Kota Surabaya. Bawa nama baik Kota Surabaya. Untuk kami seluruh warga Kota Surabaya. Jangan mudah menyerah. Ingat, kita adalah anak cucu para pejuang. Yang rela berjuang meskipun sakit sekali rasanya. Pedih rasanya,” ucapnya.

Doa untuk kemenangan Persebaya terus dipanjatkan Risma dan seluruh warga Surabaya. mereka berharap tahun ini piala kemenangan berada di Kota Surabaya. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.