Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini instagram
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini @ jatimnow

MALANGTODAY.NET – Angka kecelakaan di Surabaya masih tergolong tinggi. Dari sekian kasus yang terjadi, kecelakaan tidak hanya melibatkan orang dewasa tapi juga kaum milenial.

Banyaknya kasus tersebut kemudian membuat Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terus mengingatkan para milenial untuk selalu menjaga ketaatan berlalu lintas.

Sebagai orang nomor satu di Surabaya, Risma sengaja memberikan rambu-rambu yang menurutnya paling aneh se-Indonesia. Ia sengaja menerapkan hal ini karena ia sendiri merasa takut jika angka kecelakaan lalu lintas semakin tinggi.

“Saya itu paling takut, sampai rambu-rambu (lalu lintas) di Surabaya saya tambahin macam-macam,” ujar Wali Kota Surabaya dua periode ini dalam acara Millenial Road Safety Festival dilansir dari Tribunnews (10/3/2019).

Selain itu, Risma juga ingin warga Surabaya terlatih untuk menaati peraturan lalu lintas. “Mungkin seIndonesia yang rambu paling aneh ada di Surabaya. Ada di pinggir, bawah, atas saya kasih semua (rambu lalu lintas) supaya nurut, ya rek ya” ungkap Risma.

Hal ini sangat ditekankan oleh Risma karena berada dalam kondisi tidak sehat sangat tidak menyenangkan. Sebagaimana diketahui, Risma kini masih belum sembuh dari cedera kaki achilles tendon yang membuatnya tidak leluasa lagi dengan kakinya.

Eh rek ga wenak kon sikile loro ga iso mlaku (hei nak, tidak enak kaki sakit tidak bisa jalan). Aku kemana-mana di kursi roda itu tidak enak. Sakit itu ga enak, jadi jangan coba-coba,” ceritanya. (AL)

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.