Prabowo Subianto
Prabowo Subianto @Koran Madura

MALANGTODAY.NET – Kunjungan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto ke Surabaya pada Selasa (19/2/2019), sempat diwarnai aksi sekelompok orang yang terang-terangan mengaku mendukung Jokowi. Kehadiran Prabowo ke Surabaya ini adalah untuk menghadiri acara di daerah Bulak, Kenjeran.

Namun, bukannya disambut dengan dukungan untuk memenangkan Pilpres 2019, Prabowo justru disambut dengan bentangan spanduk dan teriakan yel-yel.

Bentangan spanduk tersebut bertuliskan ‘Selamat Datang Bapak Prabowo di Wilayah Bulak Kenjeran, Kami Menyambutmu Sebagai Tamu Tapi Pilihan Kami Tetap Nomor 1 Jokowi-Maruf’.

Prabowo yang datang sekitar pukul 12.00 WIB ini langsung diteriaki sekelompok orang tersebut dengan nama Jokowi.

“Jokowi wae (Jokowi saja), Mas, Jokowi wae. Ojo liyane (Jangan yang lain), ojo liyane, liyane hoax (yang lain hoax),” seru mereka.

Mengenai hal ini, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Hendro T. Subiyantoro menyatakan itu hanyalah aksi dari massa bayaran. Hendro memastikan hal tersebut karena sudah mendapat informasi gerakan tersebut sebelumnya.

“Itu massa bayaran. Nggak tahu dari mana. Yang jelas ada informasi itu ada gerakan koordinasi massa untuk melakukan hal itu,” ujar Hendro dilansir dari Beritajatim.com (19/2/2019).

Selain menghadiri kegiatan tersebut, Prabowo juga menyempatkan untuk menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng. Dalam stories akun Instagram resmi Prabowo, @prabowo, ia mengunggah fotonya bersama Ahmad Dhani.

“Menjenguk Ahmad Dhani di Lapas Mandaeng,” tulis Prabowo. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.