Penampilan Risma saat sidak di pinggiran Kali Jagir (IG @BanggaSurabaya)
Penampilan Risma saat sidak di pinggiran Kali Jagir (IG @BanggaSurabaya)

MALANGTODAY.NET – Fesyen perempuan Wali Kota Surabaya ini memang beda. Disaat yang lain memilih fesyen formal layaknya pejabat pada umumnya, Tri Rismaharini jutsru tampil mengikuti zaman. Saat berdinas dan bertemu pejabat pun, Risma tak segan untuk berkebaya.

Sabtu akhir pekan kemarin (16/3/2019), Risma tetap melakukan agenda rutinnya yaitu sidak di beberapa kawasan Surabaya. Dalam sidaknya kali ini, Risma memilih berpenampilan ala rock n roll.

Meskipun tidak segahar rocker, tapi penampilannya ini cukup nyentrik. Mulai dari atasan, ia mengenakan kerudung langsung warna hitam.

Kemudian ia mengenakan kemeja flanel kotak-kotak berwarna merah. Warna ini memberi kesan elegan dan tegas terhadap penampilannya. Kemeja tersebut ia padukan dengan jegging berwarna hitam.

Tak ketinggalan, wanita kelahiran Kediri ini menganakan sepatu boot dari Dr Martens. Bukan hanya untuk sekedar gaya-gayaan, sepatu ini dipilih Risma untuk melindungi kakinya yang sakit akibat cedera achilles tendon akhir tahun 2018 lalu.

Sementara itu keesokan harinya, Minggu (17/3/2019), Risma menghadiri Festival Rujak Uleg di Kembang Jepun. Dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-726 ini, Risma tampil mengenakan kebaya warna merah.

Ia nampak begitu anggun dengan menonjolkan pakaian khas wanita Jawa. Menariknya, Risma tidak terus-terusan memakai kebaya. Saat “ngulek” rujak, Risma mengenakan celemek.

Dengan celemek warna putih kombinasi merah muda ini, Risma berorasi di depan warga Surabaya yang hadir di sana. Penampilannya kali ini justru nampak layaknya emak-emak yang sigap mengolah bahan-bahan dapur menjadi makanan lezat.

Risma tampak menikmati acara tersebut meski celemek menempel di badannya. Iapun juga tak sungkan  berbaur dengan jajaran pejabat pemkot dan Konsul Jenderal (Konjen) AS di Surabaya Mark McGovern.

Mereka ngulek bareng di cobek raksasa yang berhasil memecahkan rekor MURI sebagai cobek terbesar, Minggu (17/3/2019). Dengan dua penampilan yang berbeda itu, kalau menurut kamu mana yang lebih cocok untuk Bu Risma? (AL)

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.