Teh daun kelor, salah satu obat kanker kiriman Risma untuk Sutopo (Rumah Kelor)
Teh daun kelor, salah satu obat kanker kiriman Risma untuk Sutopo (Rumah Kelor)

MALANGTODAY.NET – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memberikan obat kanker kepada Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Sebagaimana diketahui, Sutopo kini sedang menjalani pengobatan kanker paru stadium 4B.

Keduanya pernah bertemu dalam suatu agenda di Surabaya. Dalam kesempatan tersebut, Risma memberikan semangat kepada Sutopo. Tak lupa, Risma juga berjanji akan mengirimkan obat kanker untuk Sutopo.

“Pak Sutopo harus semangat dan cepat sembuh. Banyak masyarakat yang menunggu informasi Pak Sutopo saat bencana. Saya kirim obat ya. Banyak orang yang sembuh kanker minum itu,” ujar Risma dikutip dari cuitan Sutopo di akun Twitter resminya, @Sutopo_PN.

Diketahui, paket obat-obatan yang dikirim oleh Risma diantaranya adalah teh daun kelor, daun sirsak, dan daun tombak dewa.

“Ini obat-obatan yang dikirim Bu Risma ada teh daun kelor, daun sirsak, dan daun duri atau tombak dewa. Saya sangat berterima kasih dengan beliau. Baru kenal tapi sudah perhatian,” ujar Sutopo dilansir dari Detik.com (6/2/2019).

Untuk mengonsumsi paket obat-obatan tersebut, Sutopo menyatakan bahwa dirinya akan berkonsultasi dengan tim dokter. Pasalnya, ia masih harus meminum obat yang sesuai dengan resep dokter.

Meski demikian, Sutopo menyatakan bahwa dirinya akan meminum jenis obat-obatan yang dikirim oleh Risma. Namun, Sutopo mengaku masih belum memahami berapa seharusnya dosis yang dianjurkan untuk dikonsumsi. (AL)

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.