Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini @tutwuri
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini @tutwuri

MALANGTODAY.NET – Laga Final Piala Presiden 2019 leg kedua bakal digelar besok, Jumat (12/4/2019). Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengimbau kepada Arek-arek Suroboyo untuk tidak ke Malang.

Hal ini disampaikan oleh Risma, sapaannya, melalui unggahan video di akun Instagram @surabaya.

“Jangan pergi ke sana sayang, cukup sudah korban yang ada selama ini. mari kita berdoa bersama-sama saja di kota tercinta Surabaya, supaya Persebaya menang dan bisa membawa piala kemenangan. Saya yakin, Tuhan lebih mengabulkan itu,” seperti yang tertulis dalam caption unggahan video tersebut, Kamis (11/4/2019).

Dia juga memperingatkan kepada Arek-arek Suroboyo (Bonek) untuk mengindahkan larangan terkait hadir langsung dalam laga tersebut.

“Untuk anak-anakku Bonek semuanya, sudah ada larangan dari pemerintah, sudah ada larangan dari PSSI bahwa kalian semuanya tidak boleh berangkat ke Malang. Penyebabnya banyak sekali, di antaranya adalah supaya tidak ada korban lagi,” ujarnya.

Risma juga menyayangkan bila terjadi korban lagi yang diakibatkan ketidaktertiban para supporter bola. “Tolong satu nyawa, satu anak, satu orang, bagi keluarganya seperti ribuan orang, jadi jangan ada korban lagi,” ucapnya.

Dia juga mengajak para Bonek untuk mendoakan tim Bajol Ijo dan menggelar nonton bareng di Kota Surabaya.

“Saya tahu itu berat, kita meninggalkan para pahlawan yang akan memperjuangkan Kota Surabaya. Mari kita doakan bersama-sama di kota kita tercinta ini, kita doa bersama-sama, kita nonton bersama-sama. Saya yakin Tuhan akan mengabulkan itu, daripada kita melanggar-langgar apa yang yang sudah digariskan oleh PSSI maupun pemerintah,” tandasnya. (Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.