Mulan Jameela jenguk Ahmad Dhani di Medaeng (Suara)
Mulan Jameela jenguk Ahmad Dhani di Medaeng (Suara)

MALANGTODAY.NET – Untuk pertama kalinya setelah Ahmad Dhani dipindah ke rumah tahanan (rutan) kelas I Medaeng Surabaya Mulan Jameela pun membesuknya. Mulan tiba di rutan Medaeng pada Senin (11/2/2019) sekitar pukul 9 pagi.

Untuk bisa bertemu dengan suaminya, Wanita bernama asli Raden Terry Tantri Wulansari ini harus memenuhi prosedur yang ada yaitu mendaftar dan mengantre hingga dipanggil petugas. Istimewanya, Mulan baru keluar dari Rutan setelah sekitar 3,5 jam kemudian.

Baca Juga  Kasus Ahmad Dhani dan Rocky Gerung, Guru Besar UI Sebut Netralitas Aparat Parah!

Hal ini kemudian menjadi tanda tanya karena Mulan berada lebih lama 1,5 jam di dalam Rutan. Hal inipun kemudian dikonfirmasi oleh kuasa hukum Ahmad Dhani, Syahid.

Syahid menyatakan memang ada dispensasi untuk Mulan. Dispensasi ini dikeluarkan karena banyaknya rombongan Mulan Jameela yang datang menjenguk Ahmad Dhani

Diketahui, perbincangan antara Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tidak jauh dari bertanya kabar masing-masing dan keluarga. Syahid juga menuturkan bahwa Mulan tidak nampak bersedih maupun menangis saat bertemu Dhani.

“Duduk berdampingan biasa. Ya menanyakan keadaan. Dan Dhani juga menanyakan keadaan keluarganya juga yang di Jakarta,” ujar Syahid dilansir dari Detik.com (12/2/2019).

Baca Juga  Datangi Rumah Ahmad Dhani, Prabowo Beri Pesan Ini ke Mulan Jameela

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas I Medaeng, Teguh Pamuji mengelak jika dikatakan pihaknya memberikan perlakuan istimewa terhadap orang tua Safeea ini.

“Ndak ada. Jadi ini dia (Mulan) kan pakai pengacara. Itu sekaligus menemani pengacara, ada beberapa yang disampaikan di sana. Sehingga dia mengikuti jadwalnya pengacara, kalau dia sebetulnya dari siang tadi sudah selesai dia,” kata Teguh. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.