Indonesia International Motor Show Surabaya 2018, Tempat Nongkrong Asik Para Penggila Motor Custom
Display Motor Custom di Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018@Andika Fajar Kurniawan/MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NET – Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018, selain menampilkan brand-brand otomotif ternama di Indonesia, juga telah sukses memanjakan para penggila motor custom.

Kegiatan yang digelar IIMS Surabaya tepatnya Sabtu 10 November 2018, merupakan peringatan momentum Hari Pahlawan. Setelah pagi disuguhkan dengan acara dan perform freestyle bara bikers, akhirnya para penggila motor custom dimanjakan dengan pemandangan kota Surabaya dengan acara Coffee & Ride bekerjasama dengan Im Garage, yang start di Excelso HR Muhammad hingga finish di Grand City Surabaya.

Baca Juga: Smart Wheel Chair, Kursi Roda Cerdas Karya Tim Riset Filkom UB

Acara riding santai yang dimulai pukul 17:00 WIB tersebut diikuti oleh puluhan rider motor custom dan rider motor Vespa (scooterist). Acara meriah ini diakhiri oleh perform beberapa DJ, dan Vape competition.

Acara yang juga dimeriahkan oleh berbagai komunitas motor custom dan vespa ini juga menghadirkan beberapa tokoh percustoman tanah air seperti Eko, seorang builder motor custom jenis cafferacer milik Gibran, anak dari salah satu orang nomor satu di Indonesia yaitu Presiden Jokowidodo.

Ia juga aangat mengapresiasi kegiatan IIMS Surabaya kali ini. Ia menganggap acara para penggila otomotif ini selain dalam rangka bersama-sama membangun relasi penggiat motor custom di Indonesia, juga sebagai puncak uforia dari para penggiat custom agar mulai unjuk gigi dalam meramaikan dunia otomotif di tanah air.

“Setelah dibuka langsung oleh Presiden RI, Bapak Jokowidodo di Jakarta beberapa waktu lalu, saya rasa IIMS ini merupakan momen yang bagus, dan momen terbaiknya untuk para pelaku Custom,” papar Eko.

Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018 ini masih akan berlanjut hingga hari ini. Dengan 25 ribu saja anda dapat menikmati stage motor custom didisplay out door diacara IIMS Surabaya ini. Dengan beberapa food court yang tersedia anda tidak perlu khawatir jika tiba-tiba perut tak dapat diajak kompromi, ketika anda tengah asyik dimanjakan oleh display motor custom.

Baca Juga: Turki Duga Mayat Khashoggi telah Dilarutkan

Acara spektakuler ini juga turut menghadirkan 18 brand kendaraan bermotor dengan 47 display terbaiknya. Bragam brand ternama yang turut meramaikan pasar otomotif di Tanah Air hadir dalam pameran ini.

Adapun brand-brand tersebut diantaranya Datsun, DFSK, Mercedes-Benz, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan Wuling serta Benelli, KTM, Magnum dan Viar. Bagi anda yang hendak mencari kendaraan impian, dapatkan Promo Menarik di Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018 yang bertempat di Grand City Convex Surabaya, sebelah Grand City Convention Dan Exhibition, Jl. Gubeng Pojok No.1, Ketabang, Genteng, Kota Surabaya di hari penutupan Minggu 11 November 2018 ini.


Reporter : Andika Fajar Kurniawan
Editor : Kistin S

Loading...