Pertemuan Tri Rismaharini dan Dubes Inggris Moazzam Malik di Balai Kota Surabaya (Twitter @UKinIndonesia)
Pertemuan Tri Rismaharini dan Dubes Inggris Moazzam Malik di Balai Kota Surabaya (Twitter @UKinIndonesia)

MALANGTODAY.NET – Dubes Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik berpendapat bahwa sepatu Dr Martens yang dikenakan Risma lebih keren daripada yang ia kenakan. Padahal, keduanya sama-sama mengenakan sepatu dengan merek yang sama.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Malik melalui akun Twitter resminya, @MoazzamTMalik pada Kamis (14/3/2019).

“Saya kira sepatu Dr Martens dipakai Ibu Risma jauh lebih keren dari pada sepatu Dr Martens saya. Bagaimana pendapat Anda?” cuit pria yang masih memiliki darah keturunan Pakistan ini.

Baca Juga  Datangkan Minivan dari Liverpool, Dubes Inggris Salut Atas Pemikiran Risma

Pertanyaan yang dilemparkan kepada warganet inipun kemudian menuai beragam reaksi. Beberapa jawaban kocak juga terlontar dari jari-jari warganet Indonesia. Diketahui, Malik membeli sepatu tersebut di London.

“Mr Ambassador ini bila di tengah kita, kita tdk merasa seperti bersama Diplomat negara lain, tapi seperti bersama tetangga sebelah rumah,” balas @socioprimata.

“Untuk penampilan Mr Malik sangatlah elegan. Tapi sepatu ini terus terang tidak familiar buat saya. Mungkin itu sepatu mewah buatan mancanegara. Mungkin hanya segelintir orang Indonesia yang menikmati kenyamanannya.Untuk Bu Risma dan Pak Malik..mantap,” ujar @wotonnie.

Meski demikian, banyak dari warganet yang setuju dengan pernyataan Malik. Mereka mengatakan bahwa sepatu yang dikenakan Wali Kota Surabaya dua periode ini lebih keren.

“Setuju! Jauh lebih keren sepatu Bu Risma, Pak, karena Beliau memadukannya dg kebaya,” imbuh @lagi2alia.

“Pak Dubes kalah gahar sama Bu Risma,” tandas @gandhiansyari.

Baca Juga  Pilih Mana, Risma Bergaya Rock n Roll atau Pakai Celemek?

“Ibu Risma ini spt remaja th 90 an.. Yang saat itu memakai rok boho dan bersepatu Docmart. Skrg berkebaya sepatu tetap Docmart Keren puuoolll..,” tulis @ms_kumkum_le.

“Jadi ingat tahun 50-60an, kebanyakan yg pake sepatu Dr Martens itu perempuan pekerja keras,” tambah @ariefSyahrulT.

“Sama kerennya pak Moazzam Malik, tapi ada fungsi tambahan untuk sepatu bu Tri Rismaharini, yaitu menjaga engkel kaki yang sakit,” pungkas @acromdhoni. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.