pembukaan BBW@Jazilatul Humda/MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Setelah berhasil pada dua tahun sebelumnya, Big Bad Wolf (BBW) book sale ke-3 kembali hadir di Kota Surabaya.

“Untuk ketiga kalinya, Big Bad Wolf di Surabaya. Untuk memberikan akses agar masyarakat dapat memperoleh buku bacaan yang baik dan berkualitas sehingga bisa meningkatkan minat baca,” ujar Uli Silalahi, Presiden Direktur PT. Ritel Jaya saat membuka pameran.

Baca Juga: Gitaris Kebanggaan Arek Malang Menang di AMI Awards 2018

Pemeran buku Internasional terbesar ini berlangsung mulai hari ini (27/9/2018) sampai dengan 12 hari ke depan (8/10/2018) bertempat di gedung JX International Expo Jalan Ahmad Yani Surabaya.

Uli juga menyampaikan bahwa pameran nuku BBW ini mencoba memperkenalkan berbagai macam buku bacaan lnternasional seperti buku dalam Bahasa Inggris dan juga Mandarin dengan harga yang sangat terjangkau.

“Di sini banyak sekali buku dengan berbahasa Internasional, tujuannya adalah agar generasi mendatang terbiasa dengan bahasa International sehingga siap dengan persaingan global,” ujarnya.

Tahun ini, Big Bad Wolf hadir dengan membawa 3 juta buku dimana 70 persen bukunya adalah buku anak-anak.

Baca Juga: Waduh, GTT di Kabupaten Malang Mulai Mogok Kerja

“Buku yang dihadirkan adalah buku import dengan bacaan yang menarik sehingga diharapkan anak-anak akan tertarik dan mulai senang untuk membaca. Kita tahu kalau buku merupakan jendela dunia dan membaca adalah kuncinya, untuk memperoleh banyak ilmu maka anak- anak harus dilatih untuk rajin membaca,” ujar wanita yang saat ini dikenal sebagai Ibu Buku tersebut.

Telah diberitakan sebelumnya, BBW merupakan pameran buku dengan diskon terbesar, yaitu mencapai 60-80 persen.


Reporter: Jazilatul Humda
Editor    : Endra Kurniawan

Loading...