Ilustrasi Dipukuli (Tribun Batam)
Ilustrasi Dipukuli (Tribun Batam)

MALANGTODAY.NET – Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar menerima bogem mentah dari salah seorang rekan separtainya dulu pada Senin (28/1/2019). Diketahui, anggota DPRD tersebut bernama Agung Prasodjo.

Saat itu, ada sekelompok orang yang mendatangi gedung DPRD Kota Surabaya. Mereka memiliki niatan untuk melapor kepada ketua DPRD Kota Surabaya Armuji.

Baca Juga  Surabaya Akan Tambah Kawasan Tanpa Rokok, Perokok Tak Boleh Asal!

Namun langkah satu orang dari mereka, Hendrik Purnomo terhenti di depan ruang kerja anggota komisi C DPRD Surabaya. Di saat yang bertepatan, Agung keluar dari ruang kerjanya tersebut.

Entah apa yang ada di pikiran Hendrik saat itu, ia langsung melayangkan bogem mentah kepada Agung. Agung pun terjatuh hingga memecahkan kaca tempat majalah. Akibatnya, ada pendarahan di pipi.

Atas kejadian ini, Agung pun melaporkannya ke Polsek Genteng dengan kasus penganiayaan.

“Saya baru saja visum dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Genteng,” ujar Agung dikutip dari Antara Surabaya melalui Info Surabaya (29/1/2019).

Menurut Agung, dasar penyerangan Hendrik kepadanya adalah dari masalah yang sudah terjadi beberapa waktu lalu. Namun, saat itu Hendrik tidak ingin menyelesaikan masalahnya. Kemudian hal tersebut kini kembali diungkitnya.

Baca Juga  Surabaya Akan Tambah Kawasan Tanpa Rokok, Perokok Tak Boleh Asal!

“Kejadiannya sudah dua tahun lalu. Saat itu, saya sudah minta laporkan ke kepolisian jika saya melakukan perbuatan itu. Tapi, dia tidak mau malah melaporkan ke BK (Badan Kehormatan) DPRD Surabaya. Tapi, laporan itu tidak diproses BK dan melaporkan kembali beberapa hari lalu pada ssaat menjelang Pemilu 2019,” tuturnya.

“Sudah disarankan agar dilaporkan ke polisi, tapi Pak Hendrik dulu tidak mau. Begitu juga disarankan diselsaikan dengan musyawarah, tapi tidak ketemu juga. Akhirnya lapor lagi, mempertanyakan lagi,” sambung Agung. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.