Vanessa Angel @Bolasport
Vanessa Angel @Bolasport

MALANGTODAY.NET – Masih misteriusnya sosok Rian pemesan Vanessa Angel masih menjadi tanda tanya publik. Menurut rencana, hari ini, Senin (1/4/2019) sosok Rian akan diketahui publik karena Rian dijadwalkan akan menghadiri agenda sidang.

Sayangnya, rencana ini tak berjalan mulus. Pria yang diketahui bernama Rian Subroto tersebut batal memberikan kesaksian di persidangan lantaran tidak menerima surat panggilan.

Hal tersebut terjadi karena surat tersebut tidak memiliki alamat yang lengkap sehingga Rian sama sekali belum menerima surat  panggilan.

“Dari keterangan yang kami terima tadi (di persidangan) bahwa salah alamat. Surat dikirim tapi salah alamat. Usernya yang pengen kita hadirkan yaRian Subroto. Kepengen kita hadirkan hari ini seperti dalam dakwaan. Menurut dakwaan ya Lumajang,” ujar kuasa hukum muncikari Endang Suhartiningsih (ES), Frangky Waruru dilansir dari Detik.com (1/4/2019).

Hal senada juga disampaikan oleh Jaksa Penuntut Umum persidangan tersebut Novan Arianto. Novan menyatakan bahwa memang ada konfirmasi kehadiran dari Rian kepada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur (Jatim).

Rencananya, pihak Kejati akan mengembalikan surat pemanggilan tersebut kepada penyidik Polda Jatim. Polda Jatim diminta untuk melengkapi alamat pengiriman dan kemudian dilakukan pemanggilan kedua.

“Kalau Rian belum ada konfirmasi. Kami sudah melayangkan bantuan penyidik Polda Jatim untuk pemanggilan Rian. Tapi belum ada konfirmasi kehadiran. Tapi ini baru pemanggilan pertama. Tapi kami akan panggil pada tanggal 8 untuk minggu depan,” terang Novan. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.