Aktivis 98 kirim paket suplemen otak ke Andie Arief (Pojok Berita Satu)
Aktivis 98 kirim paket suplemen otak ke Andie Arief (Pojok Berita Satu)

MALANGTODAY.NET – Sejumlah mantan aktivis 1998 di Surabaya mengirimkan paket khusus untuk Wakil Sekretaris Jenderal partai Demokrat, Andi Arief. Paket tersebut berisi suplemen omega-3, vitamin B, dan buah-buahan seperti apel dan jeruk.

Paket ini telah dikirimkan Kamis (3/1/2019) sore melalui Kantor Pos di Jl. Gubernur Suryo, Surabaya. Paket tersebut dialamatkan kepada Andi Arief di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta.

Baca Juga  Tangkap 2 Pelaku Hoaks Surat Suara Tercoblos, Polisi Buru Dalangnya

Para aktivis 98 itu merasa perlu mengirimkan paket suplemen ini karena merasa prihatin akan perilaku Andi yang kurang beradab. Sebagaimana diketahui pada Rabu (2/1/2019) Andi mengetwit bahwa telah ada 7 kontainer surat suara yang telah tercoblos di Tanjung Priok.

“Kami sebagai sesama mantan eksponen 98, yang dulu sama-sama dengan Andi Arief berjuang jelang reformasi, merasa sangat malu dan prihatin. Aktivis kok melakukan pembodohan publik, bukannya mengedukasi publik dengan politik santun dan beradab,”  ujar salah satu anggota aktivis 98, Andrey dilansir dari Jatimnow.com (3/1/2019).

Mereka berharap Andi tidak mudah goyah hanya karena nafsu politik. Apalagi Andi Arief memiliki kapasitas untuk mudah menyebarkan hoaks.

“Jangan kemudian karena nafsu politik, Andi Arief ikut memberi jalan bagi tersebarnya hoak dan kebohongan politik yang sangat melecehkan kecerdasan publik. Kami berharap kesehatan otak Andi Arief tetap terjaga setelah mengonsumsi isi paket ini,” terangnya.

Baca Juga  Disebut Ikut Sebar Hoaks, Fadli Zon Ngeyel dan Balik Tuding Presiden Jokowi

Mereka menyindir posisi Andi Arief saat ini sudah terlalu nyaman sehingga lupa untuk menjaga kejernihan pikiran.

“Juga karena Andi Arief adalah komisaris PT Pos di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Mungkin Andi Arief sudah terlalu nyaman waktu itu sehingga tidak terus belajar agar kecerdasan otaknya tetap terjaga,” pungkasnya.


Penulis: Almira Sifak
Editor: Almira Sifak

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.