Bonek Mania mendukung Persebaya Surabaya @ tribunnews
Bonek Mania mendukung Persebaya Surabaya @ tribunnews

MALANGTODAY.NET – Seorang bonek dinyatakan tewas saat akan menuju Gelora Bung Tomo untuk menyaksikan pertandingan final leg 1 Piala Presiden antara Persebaya vs Arema FC, Selasa (9/4/2019) sekitar pukul 11.45 WIB. Bonek tersebut diketahui berasal dari Ambulu, Jember.

Berdasarkan informasi, korban tewas akibat mengalami kecelakaan. Sebelumnya, korban dan dua orang temannya akan menaiki truk trailer. Nahas, korban berencana untuk menggapai kepala truk namun terpeleset. Alhasil, korban jatuh dan kepalanya mengenai roda belakang truk.

“Korbannya adalah seorang bonek dari Ambulu, Jember. Awalnya ada tiga teman, yang dua sudah naik yang satu belum sempat naik, kemudian kendaraan melaju dan akhirnya jatuh pas kepalanya di roda belakang. Sehingga terjadilah kecelakaan itu,” ujar Wakapolsek Benowo AKP Rusno Basukisaat di lokasi kejadian, Jalan Kendung, Surabaya, dilansir dari Detik.com (9/4/2019).

Dikutip dari Jatimnow (9/4/2019), ciri-ciri korban yaitu bertubuh gemuk dan mengenakan slayer suporter. “Korban bertubuh gemuk, pakai baju putih dan bawa slayer suporter,” ungkap salah satu saksi mata, Eko Wahyu.

Seperti yang diketahui, saat ini sedang berlangsung pertandingan final Piala Presiden antara Persebaya kontra Arema FC. Babak pertama leg 1 ini ditutup dengan skor 1-1. Gol pertama diciptakan oleh Irfan Jaya pada menit ke-8. Kemudian disusul gol kedua dari Arema FC yang menyamakan kedudukan 1-1 oleh Hendro Siswanto. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.