Aidavita Cruise (bhayacruises)
Aidavita Cruise (bhayacruises)

MALANGTODAY.NET – Hari ini (4/1/2019), kapal pesiar mewah dari Italia, Aidavita Cruise dijadwalkan sandar di Surabaya North Quay (SNQ). Dilansir dari akun Instagram @sbynorthquay, Aidavita Cruise baru pertama kali datang ke Surabaya.

Perlu diingat, kapal ini akan sandar hanya sampai pukul 19.00 WIB. Sementara itu, jam operasional SNQ adalah pukul 11.00-20.00 WIB. Jadi buat kamu yang ingin menikmati pesona kapal ini jangan sampai telat ya, Zens.

Baca Juga  Badai Harvey Hantam Pantai Texas, Ribuan Penumpang Kapal Pesiar Terdampar

Dilansir dari Antaranews.com (4/1/2019), Aidavita membawa 426 anak buah kapal dan 1.179 wisatawan mancanegara. Rata-rata usia wisatawan tersebut adalah diatas 60 tahun.

Waktu singgah kapal ini juga dinilai tepat karena datang bertepatan dengan weekend. Jika datang di sore hari, selain kamu bisa menikmati megahnya kapal pesiar, kamu juga bisa menikmati sunset yang memesona.

Baca Juga  Badai Harvey Hantam Pantai Texas, Ribuan Penumpang Kapal Pesiar Terdampar

Buat kamu yang hobi fotografi, momen ini akan sangat sayang untuk dilewatkan. Di tempat wisata yang berada di lantai dua dan tiga terminal Gapura Surya Nusantara (GSN) ini kamu bisa mengengeksplor keterampilan fotografimu.

Di hari-hari biasa, SNQ tetap ramai dikunjungi wisatawan. Namun, puncaknya memang saat ada kapal-kapal pesiar dari luar negeri yang bersandar.

Kapal-kapal tersebut umumnya juga bersandar di beberapa daerah di Indonesia. Kapal tersebut singgah sebentar kemudian melanjutkan perjalanan kembali.

Kapan lagi kan bisa melihat kapal pesiar dari jarak dekat, Zens.


Penulis: Almira Sifak
Editor: Almira Sifak

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.