Ahmad Dhani di persidangan (Arah)
Ahmad Dhani di persidangan (Arah)

MALANGTODAY.NET – Ahmad Dhani merengek meminta keringanan jadwal sidang kepada majelis hakim. Pada sidang lanjutan kemarin, Selasa (12/3/2019), majelis hakim menyampaikan bahwa pentolan Dewa 19 ini akan menjalani sidang pada Selasan dan Kamis pagi hari.

Ahmad Dhani kemudian meminta majelis hakim untuk memberi keringanan agar jadwal sidang diundur pada siang hari. Alasannya, jika sidang dilakukan pagi hari maka Ahmad Dhani kehilangan jam besuk.

Baca Juga  Tanpa Rompi, Ahmad Dhani ke Surabaya Pakai Kaos Tahanan Politik

Berdasarkan informasi, jam besuk di rutan Medaeng adalah setiap pagi di hari Senin-Kamis. Sedangkan untuk hari Jumat tidak ada jam besuk.

“Kalau sidang digelar sejak pagi, maka Selasa dan Kamis saya tidak dibesuk. Saya punya jam besuk hanya Senin dan Rabu, Jumat libur. Kasihani saya majelis hakim,” ujar Dhani di Ruang Cakra Pengadilan Negeri Surabaya dilansir dari Detik.com (12/3/2019).

Baca Juga  Lontarkan Kata ‘Idiot’, Ahmad Dhani Ditetapkan Sebagai Tersangka oleh Polda Jatim

Permintaan ini kemudian dikabulkan oleh majelis hakim dengan catatan Ahmad Dhani bisa menghadiri sidang tepat waktu.”Saya bisa memahami. Kalau gitu sidang kita mulai jam 1 siang. Tolong Jaksa diatur teknisnya, tapi jangan molor ya,” kata Ketua Majelis Hakim R Anton Widyopriono.

Sejak dipindahkan ke Rutan kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, musisi asal Surabaya ini telah menjalani tujuh kali sidang perkara vlog idiot. Jadwal sidang selanjutnya yakni Kamis (14/3/2019) esok. Agenda dari sidang tersebut yakni mendengar keterangan saksi yang dihadirka Jakasa Penuntut Umum (JPU). (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.