Pria di Blitar Lari Telanjang Sambil Azan Usai Bunuh Istri dan Anak!
Korban penusukan di Blitar @Detik

MALANGTODAY.NET – Peristiwa pembunuhan kembali menggegerkan publik. Seorang pria di Blitar membunuh istri dan anaknya yang masih balita menggunakan pisau dapur. Anehnya, setelah melakukan aksinya, pelaku melepaskan semua pakaiannya dan lari keluar rumah dalam keadaan telanjang sambil mengumandangkan azan. Pelaku kemudian diringkus warga dan dibawa ke Polres Blitar.

Dilansir dari DetikNews, Minggu (17/2/2019), kejadian ini terjadi di Dusun Sumbermanggis, Desa Sumberurip, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar. Pelaku bernama Radian (38) telah menusuk istrinya, Sri Dewi (29) dan putrinya, Vika Nadhira yang berumur 7 bulan.

Menurut penuturan saksi bernama Sugeng, ia dan Radian tengah bercengkerama setelah menunaikan Salat Isya, Sabtu (16/2/2019). Keduanya menunggu istri Radian mempersiapkan makan malam. Namun tak diduga, pelaku tiba-tiba masuk ke gudang dan mengambil pisau dapur.

“Tiba-tiba pelaku masuk ke gudang dan mengambil pisau dapur. Saya tanya, buat apa pisau itu…istighfar,” tutur Sugeng.

Pada saat bersamaan, istrinya yang tengah menggendong putrinya itu juga mengikuti suaminya sembari mengingatkannya. Tak diduga, pelaku menghujamkan pisau ke bahu istrinya dan badan anaknya.

“Korban lari minta tolong sambil menutup pintu rumah. Tadi pelaku mendorongnya dari luar. Karena tidak kuat, pintu terbuka dan pelaku menusukkan beberapa kali pisau itu ke tubuh istri dan anaknya,” jelas Sugeng.

Setelah menusuk istri dan anaknya, pelaku kemudian melepaskan pakaiannya dan berlari ke tengah jalan, berdiri, dan berteriak mengumandangkan azan. Warga setempat kemudian mengamankan pelaku tanpa perlawanan dan dibawa ke Polres Blitar.

“Kasus ini sedang kami tangani. Pelaku sudah diamankan di Mapolres Blitar. Untuk motif pelaku, masih kami dalami,” pungkas Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanudin. (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.