Pingsan Saat Nyetir, Al Ghazali Nubruk dan Terluka
Ahmad Dhani dan Al Ghazali @ Kumparan

MALANGTODAY.NET – Kecelakaan lalu lintas kembali dialami oleh kalangan artis. Lagi-lagi, anak Ahmad Dhani yang menjadi korbannya.

Setelah beberapa tahun lalu anak Ahmda Dhani, Abdul Qodir Jaelani mengalami kecelakaan parah hingga harus dirawat cukup lama di rumah sakit, hari ini, Selasa (18/9/2018), kakak tertua Dul, Al Ghazali juga mengalami kecelakaan di kawasan Condet, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Si Mumun! Pocong Kocak yang Aslinya Cantik Abis

Dilansir dari kompas.com, diterangkan oleh Ahmad Dhani bahwa Al pingsan saat mengendarai mobil. Karenanya mobil yang ia kendarai menabrak dan dada kiri Al terluka akibat terbentur stir mobil.

“Al yang bawa, dia tertidur pingsan, dia kena stir mobil di dada kirinya, nabrak,” kata Ahmad Dhani.

Baca Juga: Diduga Soal Asmara, Pemuda di Lowokwaru Nekat Gantung Diri

Diketahui bahwa Al bersama seorang kawannya sedang dalam perjalanan menuju rumah ibunya Maia Estianty. Belum diketahui terkait mengapa Al sampai pingsan saat menyetir.

Pasca kejadiaan, Al yang tak sadarkan diri sempat ditolong oleh kawan dan warga sekitar yang menyaksikan peristiwa tersebut. Sesaat setelah tersadar, anak pertama pasangan Ahmad Dhani – Maia Estianty tersebut segera menghubungi ayahnya untuk minta dijemput.

Baca Juga: Kamu Akan Kaget Jika Tahu Ternyata 7 Pemain Legendaris Ini Belum Pensiun

Kini, Al sedang dirawat di rumah Maia Estianty. Kendati demikian, Ahmad Dhani menyatakan bahwa dirinya akan membawa putranya tersebut ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Bundanya mau di rumah saja. Tapi akau mau bawa ke rumah sakit malam ini,” ungkap Dhani saat dihubungi Kompas, Selasa malam.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika