Pemain Sepakbola Ini Lamar Kekasih Usai Cetak Gol
Asthon Surber © The Guardian

MALANGTODAY.NET – Mencetak gol dan berselebrasi mungkin sudah wajar di sepakbola. Tapi apa jadinya jika mencetak gol sekaligus melamar kekasih?

Ya ini terjadi pada Asthon Surber, penyerang kesebelasan NAPA Rovers yang berkompetisi di Budweiser Soccer League Premier Division atau Liga Guam.

Surber mencetak gol indah melalui tembakan salto menit ke-35 saat melawan Guam Shipyard (7/01). Momen mencetak gol indah tersebut dirayakan pula dengan cara yang unik oleh Surber dan mungkin tak akan dilupakan ia dan penonton.

Usai cetak gol ia berlari ke pinggir lapangan merayakan gol dengan membuka jerseynya. Tanpa diduga, sang striker menyiapkan kaus dengan bertuliskan “Marry Me?” di dalam jerseynya

Sembari membuka jerseynya ia menunjuk dan menunduk ke tribun utama stadion, tempat dimana sang kekasih La’Kiesha Pereda duduk. Akibatnya, wasit langsung memberikan hadiah kartu kuning kepadanya.

Hadiah kartu kuning tak di pedulikan, ia terus membuka jersey sambil berdiri dan mendapatkan ganjaran yang lebih berharga yakni anggukan kepala dari sang kekasihnya, mengisyaratkan menerima lamarannya.

Tak pelak momen ini mendapat tepuk tangan penonton di seluruh stadion dan official NAPA Rovers di bench.

Golnya tak hanya antarkan dapatkan kekasihnya, tapi juga antarkan NAPA Rovers menang 5 – 1 sekaligus merebut kembali puncak klasemen Liga Guam. Gol tersebut pula yang mengantarkan ia memuncaki daftar top skor sementara Liga Guam dengan 12 gol.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here