Tuan Rumah Pusamania Borneo FC Permalukan Arema FC 3-2
Pertandingan Pusamania Borneo Fc Vs Arema Fc Di Stadion Segiri Samarinda (instagram Arema Fc)
ads

MALANGTODAY.NET – Arema FC melakoni pertandingan terakhir Liga 1 musim ini dengan melawat ke markas Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (11/11) malam.

Tampil tanpa kekuatan penuh, Arema FC tetap tampil ofensif sejak awal babak pertama. Namun, Arema FC harus tertinggal terlebih dahulu dari Pesut Etam.

Menit 14, Asri Akbar berhasil menjebol gawang Arema FC yang dijaga Utam Rusdiana. Memanfaatkan umpan dari Terens Puhiri, Asri Akbar dengan cerdas menyundul bola hingga masuk ke gawang Utam.

Memasuki menit 35, Borneo FC mendapat hadiah pinalti setelah Beny Wahyudi melanggar Patrich Wanggai di area kotak pinlati. Lerby Eliandry yang didapuk sebagai eksekutor berhasil menceploskan bola ke gawang Arema FC, skor 2-0 untuk keunggulan Borneo FC.

Tiga menit berselang, Arema FC berhasil memperkecil skor. Arema FC mendapat hadiah pinalti, Cristian Gonzales pun menuntaskan tugas dengan baik sebagai eksekutor. Skor 2-1 untuk Borneo FC pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Borneo FC kembali memperlebar jarak. Pada menit 54, Borneo FC unggul 3-1 dari Arema FC melalui gol yang dicetak oleh Diego Michiels.

Menit 74, Arema FC kembali berhasil menjebol gawang Borneo FC. Dedik Setiawan yang masuk menggantikan Dendi Santoso mampu menujukkan kelasnya, tendangan plesing Dedik yang mengarah ke pojok kiri atas gawang Borneo FC, tidak mampu diantisipasi kiper Muhammad Ridho.

Memasuki akhir babak kedua, sejumlah peluang diciptakan kedua kesebelasan, namun tidak ada satupun yang berhasil dikonversikan menjadi gol. Skor 3-2 pun menutup laga antara tuan rumah Borneo FC melawan Arema FC. (Dhi/end)