Tim Proliga Lolos Empat Besar Akan Ditentukan Mulai Besok
Direktur Proliga Hanny S Surkatty (yoga)

MALANGTODAY.NET – Kompetisi Proliga Bola Voli 2017 akan memasuki pertandingan seri ketiga putaran kedua. Dimana dibabak tersebut akan menentukan empat tim kategori putra maupun putri yang akan melaju ke final four.

Pertandingan tersebut akan digelar pada 17-19 Maret besok di GOR Ken Arok, Kota Malang yang juga merupakan tempat dibukanya kompetisi bergengsi ini.

Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty menyebut bahwa selain penentuan pertarungan ke final, laga di Malang ini juga untuk memperebutkan hadiah uang pembinaan senilai Rp 15 juta.

“Pertarungan di Malang ini sangat ditunggu penggemar bola voli. Sebab selaian babak penentuan tim yang akan lolos final four. Juga akan memperebutkan hadiah sebagai juara putaran kedua. Untuk itu sulit untuk dilewatkan pecinta voli,” kata Hanny saat sesi jumpa pers di OJ Best Western Hotel, Malang, Kamis (16/03) siang.

Seperti diketahui, saat ini sudah ada tiga tim putra telah memastikan diri lolos yakni Jakarta Pertamina Energi, Surabaya Bhayangkara Samator, dan Palembang Bank Sumsel Babel. Jumlah kemenangan ketiganya sudah tidak mungkin lagi dikejar oleh tim-tim yang saat ini berada di urutan berikutnya.

Sementara itu dikategori putri ketiga tim yang sudah dipastikan lolos adalah Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Pertamina Energi, dan Jakarta PGN Popsivo Polwan. Sedangkan satu tiket lagi diperebutkan oleh Bandung Bank BJB Pakuan dan Gresik Petrokimia.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here