Debat Calon ketua umum
Debat Calon ketua umum

MALANGTODAY.NET – Debat Calon Ketua Umum (Caketum) PSSI 2016-2020 digelar hari ini, Selasa (104/10) di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Debat Caketum PSSI yang digelar oleh PSSI Pers ini diikuti oleh enam kadidat Caketum.

Enam calon Ketum PSSI yang datang yakni Djohar Arifin, Edy Rumpoko, Jenderal (purn) Moeldoko, Tony Apriliani, Sarman El Hakim dan Kurniawan Dwi Yulianto.

Namun dalam acara yang telah dimulai pukul 14.00 WIB ini, terdapat tiga calon Ketum PSSI yang tidak hadir, yakni Pangkostrad Edy Rahmayadi, Benhard Limbong, dan Erwin Aksa.

Ketua Panitia Debat Calon Ketua Umum PSSI, Rais Adnan mengatakan, Bernhard Limbong dan Erwin Aksa tidak bisa hadir karena sedang pergi ke luar negeri. “Sementara Letnan Jenderal Edy Rahmayadi juga tidak bisa hadir karena sedang ada jadwal kampanye menjadi Ketua Umum PSSI. Suratnya sudah saya terima dari tim suksesnya,” kata Rais.

Seperti diketahui, terdapat sembilan nama calon Ketum PSSI yang resmi lolos dari Komite Pemilihan beberapa waktu lalu.

Acara debat ini dipandu oleh Rendra Sujono. Rais Adnan juga telah mendatangkan tiga panelis, Sumohadi Marsis, Anton Sanjoyo dan Fritz Simanjuntak.  Para penelis memberikan satu pertanyaan kepada kandidat. Sampai saat ini, acara debat masih berlangsung, dan para calon Ketum PSSI diminta untuk menjabarkan visi dan misinya selama tiga menit. (viv/ind)

 

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda